Brilio.net - Nama Kaesang Pangarep sudah tidak asing lagi di telinga. Kaesang adalah seorang pengusaha makanan Indonesia dan YouTuber. Ia merupakan putra bungsu Presiden ke-7 Republik Indonesia, Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana.

Kaesang memang sempat dekat beberapa wanita, dan saat ini tengah ramai diperbincangkan bahwa Kaesang akan menyelenggarakan pernikahan pada akhir tahun ini. Diketahui jika Kaesang sedang menjalin hubungan asmara dengan jebolan Puteri Indonesia bernama Erina Gudono, dan sepertinya mereka berdua semakin serius ke jenjang pernikahan.

Dikabarkan jika putra terakhir dari Joko Widodo tersebut akan melaksanakan pernikahan pada Desember 2022 di Surakarta. "Yang pertama, kami mohonkan izin pak wali kota (Gibran) ini di akhir menuju bulan Desember disibukkan dengan akan mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di kota Surakarta" ungkap Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakoso.

Kaesang kabarkan akan menikahi Erina Gudono Instagram

foto: Instagram/@ayanggkahiyang

Terlihat memang Kaesang dan Erina datang dan survey lokasi untuk foto prewedding di Stadion Manahan Solo. Namun ketika diwawancarai oleh media, Kaesang menjawab jika baru saja mengecek venue untuk melaksanakan prewedding. Kaesang terlihat malu-malu ketika ditanya mengenai rencana pernikahannya.

Adik Gibran Rakabuming Raka itu sempat melayani pertanyaan wartawan. Sementara, Kaesang meminta Erina untuk masuk terlebih dahulu ke dalam mobil.

Namun, saat dilontarkan pertanyaan dari wartawan mengenai kapan akan digelar prewedding-nya, Kaesang justru tampak tersipu malu. Ia tidak mau berbicara banyak terkait prewedding-nya tersebut.

"Mengko wae (nanti saja), salah ngomong aku," ungkap Kaesang.

Melalui sebuah video Reels yang diunggah komedian Sonu Paii, Kaesang mengaku bahwa akhir tahun ini akan menikah.

Awalnya memang video Reels tersebut ada sesi tanya jawab, di mana salah satu pertanyaannya soal kapan akan menikah. Netizen bertanya dan menyebutkan bahwa hanya Soni Paii yang belum menikah, padahal Kaesang yang ada di sampingnya juga belum menikah.

“Bagus bagus mulut kau. Bukan cuma aku, kawan aku juga belum nikah,” ujar Sonu Paii.

"Mana, aku akhir tahun ini nikah kok,” timpal Kaesang.

Hal ini membuat masyarakat semakin penasaran mengenai kebenaran tentang pernikahan dari Kaesang dengan Erina Gudono yang dikabarkan akan berlangsung akhir tahun ini.