Brilio.net - Presiden Joko Widodo memang terkenal merakyat. Tak hanya masa kampanye demi meraup suara, tapi dalam kehidupan sehari-hari pun Jokowi menjalani hidup dengan penuh kesederhanaan. Bahkan, Jokowi beberapa kali terlihat melakukan hal-hal lucu bersama salah satu putranya, Kaesang Pangarep, yang terkenal suka ngebanyol dan kocak.

Setelah heboh video Presiden Joko Widodo "adu keren" potongan rambut dengan Kaesang, kali ini ayah-anak itu kembali membuat video unik. Keduanya mengisi waktu bersama dengan adu panco. Video ini unik bukan saja karena pemerannya adalah presiden dan anaknya, tapi juga dari fisik keduanya. Jokowi yang bertubuh kurus, sedangkan Kaesang badannya kekar.

Tampak Jokowi hanya mengenakan kaus putih polos dan sarung. Sedangkan si bungsu kaesang hanya mengenakan atasan berupa kaus singlet. Meskipun sedang santai namun Jokowi memberikan pesan penting, yaitu, "Orang badannya besar belum tentu kuat. orang kuat adalah orang yang tinggi kesabarannya dan tinggi kesalehannya."

BACA JUGA: Kebaikan & inspirasi 10 orang ini bikin kamu stop mengeluh

Komentar positif berdatangan. Salah satunya dari Februasae Pungkal yang menyebutkan, "Yang saya liat disini adalah beliau mengajarkan betapa pentingnya hubungan anak dengan ayah. Saya bersyukur memilih beliau karena beliau bisa menjadi teladan bagi keluarga Indonesia yg banyak amburadul..."

Juga dari Didik Muhadi, "Mendidik dan mengajarkan nilai nilai Kehidupan kepada anak sekaligus berkomunikasi antara Bapak dan anak. Bisa menjadi contoh untuk Bapak-bapak seluruh Indonesia. Yang besar belum tentu menang, dan yang menang adalah yg lebih kuat kesabarannya."

Er Liem lain komentarnya, "Revolusi mental Pak Joko Wi di mulai dari keluarganya. Walau seorang presiden tp kehidupan sehari2 tetaplah seorang rakyat biasa. Hubungan yg baik antara bapak dan anak. Itulah kesederhanaan seorang presiden yg di cintai rakyat. Dan sekaligus paling di takuti para mafia di negeri indonesia!. GBU Pak Joko Wi."

Penasaran seperti apa aksi panco Jokowi vs Kaesang? KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


Ini videonya.


Gimana pendapatmu bro?