Brilio.net - Beberapa waktu lalu linimasa warganet Indonesia dihebohkan dengan foto cewek cantik berseragam driver ojek online. Foto ini diunggah oleh akun-akun humor ojek online di Instagram. Oleh karena diunggah di banyak akun humor ojek online kemudian sosok wanita ini viral.

Seperti di salah satu akun @dramaojol.id misalnya. Foto cewek cantik itu telah mendapat tanda suka sebanyak lebih dari 50.000 kali. Lewat postingan tersebut. Dari foto yang viral terlihat sekumpulan orang berseragam ojek online yang diduga merupakan para driver. Kemudian foto itu menunjukkan seorang pria yang sedang mengambil foto selfie diam-diam dengan wanita cantik ini.

Kemudian warganet mulai penasaran dengan identitas cewek tersebut. Malah banyak yang menyebut kalau cewek itu adalah salah satu dari driver ojek online. Usut punya usut, ia adalah Mariah Austrina, seorang selebgram cantik asal Bandung. Mariah bukanlah seorang pengemudi ojek, ia datang ke acara Grab Juara Kota Bandung sebagai partner kerja sama.

viral driver cantik © Instagram/@mariahstr

foto: Instagram/@dramaojol.id

Lewat akun Instagram miliknya, cewek yang memiliki senyum manis ini mengunggah momen bersama driver-driver yang hadir di acara itu. "Seru banget deh acara Juara Kota Bandung, aku tadi berkesempatan hadir di acara Juara Kota dan foto bareng para driver Juara," tulisnya seperti brilio.net kutip pada Rabu (16/1).

Dilihat dari akunnya, cewek ini memang cukup populer. Akun @mariahstr ini memiliki lebih dari 50.000 pengikut. Mariah juga sering mengiklankan endorse dari produk-produk terkenal.

viral driver cantik © Instagram/@mariahstr

foto: Instagram/@mariahstr

Meskipun memang bukan seorang driver, namun postingannya tersebut tetap banyak dikomentari warganet yang minta diantar. Rela keliling kota deh kalau drivernya cantik kayak Mariah ini.

"Tolong anterin ke gang anggrek ya mbak," tulis akun @arizkydc201.

"mba saya order grab mbaaa pick up ya hehe," ujar akun @riooktvnto.

"if you are grab every day i well order you," kata akun @almaisry92.