Brilio.net - Anak muda atau mahasiswa sekarang rasanya tak bisa dilepaskan dari yang namanya media sosial. Semuanya diposting mulai dari foto selfie, jalan-jalan hingga foto gila-gilaan bareng teman di jalanan yang sekarang lagi ngetren.

Namun hal berbeda justru ditunjukkan seorang mahasiswa, Muhammad Ilham Nurkarim. Si ganteng jurusan arsitektur ini justru lebih sering mengunggah video suara dia mengaji. Bahkan pria kelahiran 1 Maret 1996 ini juga sering mengingatkan followersnya untuk rajin-rajin mengaji.

BACA JUGA: Ganteng itu belakangan, ini syarat utama untuk bikin hati cewek luluh

Duh...sudah ganteng, pintar, hobi mengaji pula, bagaimana nggak bikin cewek-cewek meleleh coba? Kamu penasaran dengan sosok Ilham? Simak deh ulasannya di bawah ini, Jumat (22/1).

1. Ini sih imam rumah tangga idaman banget

Loading...

Ilham si mahasiswa ganteng & pintar ngaji, bikin hati cewek meleleh

2. Walau lagi main ke luar negeri, nggak lupa ngaji..

Ilham si mahasiswa ganteng & pintar ngaji, bikin hati cewek meleleh

3. Dia ini mahasiswa jurusan arsitektur di Universitas Mercubuana, mau dong dibikinin desain rumah sama Ilham..

Ilham si mahasiswa ganteng & pintar ngaji, bikin hati cewek meleleh

4. Ini hasil karyanya, keren ya?

Ilham si mahasiswa ganteng & pintar ngaji, bikin hati cewek meleleh

5. Ilham ini juga jadi duta pariwisata Kabupaten Tangerang lho..

Ilham si mahasiswa ganteng & pintar ngaji, bikin hati cewek meleleh

6. Meskipun sang ibu udah tiada, Ilham nggak pernah absen buat selalu mendoakan

Ilham si mahasiswa ganteng & pintar ngaji, bikin hati cewek meleleh

7. Ganteng, pintar, ngajinya juga keren, kurang apalagi coba?

Ilham si mahasiswa ganteng & pintar ngaji, bikin hati cewek meleleh

8. Kamu cewek-cewek mau nggak kalau dianterin bang gojek kayak gini?

Ilham si mahasiswa ganteng & pintar ngaji, bikin hati cewek meleleh

9. Nggak lupa juga untuk memberi santunan ke anak yatim piatu

Ilham si mahasiswa ganteng & pintar ngaji, bikin hati cewek meleleh

10. Gayanya tetep fashionable yak?

Ilham si mahasiswa ganteng & pintar ngaji, bikin hati cewek meleleh

11. Ini salah satu video dia mengaji

 

Ngaji yuk ! QS.Al-Buruj 85:1 (part 1) ---------- Demi langit yang mempunyai gugusan bintang.

A video posted by Muhammad Ilham Nurkarim (@ilham_nk) on

12. Merdu banget ya suaranya?

 

Ngaji yuk ! QS.Al-Buruj 85:1 (part 1) ---------- Demi langit yang mempunyai gugusan bintang.

A video posted by Muhammad Ilham Nurkarim (@ilham_nk) on

RECOMMENDED BY EDITOR