Brilio.net - Memiliki kelainan karena penyakit tumor sejak lahir yang dideritanya tidak membuat gadis ini merasa putus asa. Sejak lahir Marimar Quiroa mengalami tumor di wajah yang disebut cystic hygroma. Penyakit tersebut membuatnya tak bisa berbicara maupun makan. Namun demikian, kekurangan tersebut tak membuatnya patah arang justru kini ia menjadi artis YouTube. Salut!

Dalam video yang diunggahnya dalam channel miliknya berisi berbagai tips-tips kecantikan yang ia sampaikan dengan bahasa isyarat. Terbukti, meski memiliki kekurangan, tak sedikit orang yang tertarik menontonnya, bahkan video-video yang diunggahnya sudah jutaan kali ditonton oleh orang.

beauty © 2016 brilio.net

Seperti dilansir brilio.net dari Heartwarming pada Selasa (22/8) dalam videonya itu, Marimar menunjukkan pada dunia betapa cantiknya dirinya. Ia sama sekali tak rendah diri. Baginya kecantikan sejati muncul pada kebanggaan diri yang selalu menghargai kecantikan pada dirinya.

Saat muda, ia selalu menutupi wajahnya karena merasa malu. Namun beranjak dewasa, Marimar mulai belajar mencintai dirinya sendiri dan percaya diri dengan penampilannya.

Tentu saja, apa yang ia lakukan sangat menginspirasi banyak orang. Terlebih bagi para perempuan yang merasa diri mereka tidak cantik. Marimar menunjukkan pada semua orang bahwa kita harus bangga dengan apapun yang kita miliki.