Brilio.net - Tepat pada hari ini, Jumat (10/8), putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berulang tahun yang ke-40. Namun sayangnya, di hari spesialnya ini peruntungan Agus dalam dunia politik belum berpihak kepada dirinya.

Terlepas dari hal tersebut, ucapan selamat ulang tahun terus berdatangan membanjiri dari berbagai pihak, seperti keluarga, kerabat dekat dan masyarakat Indonesia. Salah satunya datang dari Gibran Rakabuming.

Anak pertama dari Presiden Joko Widodo ini rupanya juga memberi ucapan selamat ulang tahun kepada AHY. Hal ini seperti terlihat pada cuitan Gibran baru-baru ini melalui akun Twitte @markobar1996.

Pada cuitannya itu, Gibran tidak hanya mengucapkan ulang tahun saja, ia juga menyantumkan sebuah foto. Dalam foto tersebut, memperlihatkan Gibran dan AHY yang sedang berdiskusi di kedai Markobar sambil menikmati martabak.

poros Gibran-AHY © 2018 Twitter

Cuitan pria kelahiran 1 Oktober 1987 itu ternyata menuai reaksi yang cukup unik dari para warganet. Tidak sedikit warganet yang justru membuat lelucon jika keduanya membuat kubu baru poros Gibran-AHY sebagai capres dan cawapres. Selain itu, ada juga yang memuji kerukunan diantara keduanya.

"Poros 3 Ahy-Gibran seru kayanya haha," komentar akun @NanoMCI46.

"Bagaimana kalian berdua maju jadi capres cawapres..????," papar akun @luna_blora.

"Poros ke-3 capres cawapresnya @markobar1996," tulis akun @ann_susanty.

"Mas ajakin join bisnis aja tuh mas agusnya,sapa tau nti 2024 bs jadi join bangun indonesia," ujar akun @martinbob80.

"Kandidat capres-cawapres edisi 2024-2029," tambah akun @wuriihannd.

"kalo rukun gini.... kok ya adem diliatnya," komentar akun @roni_quan.

"Aku kok suka ya liat mereka begitu," papar akun @rayrizok.