Brilio.net - Usai putus dari Felicia Tissue, Kaesang Pangarep sering tampil bersama Nadya Arifta. Alhasil, banyak yang menduga mereka memiliki hubungan khusus. Namun, belum ada penjelasan dari keduanya.

Foto-foto kebersamaan Nadya Arifta dengan Kaesang berulang kali tersebar ke media sosial. Mulai dari momen saat keduanya jadi rekan kerja, pergi kondangan, serta yang terbaru jalan-jalan di mal dan buka puasa bareng.

Hubungan Kaesang ini rupanya membuat nama kakaknya, Gibran Rakabuming Raka, ikut terbawa. Apalagi beredar potret lawas di mana Gibran dan Nadya Arifta foto bareng. Gibran menunjukkan ekspresi datar ke arah kamera sementara Nadya tersenyum.

Tak diketahui secara pasti dari mana asal unggahan foto yang banyak beredar di akun fanbase dan akun gosip di Instagram.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Gibran komentari fotonya bareng Nadya Arifta © 2021 brilio.net

foto: Liputan6.com via Instagram/@igtainmenttt

Beredarnya foto ini mendapat tanggapan dari Gibran. Balasan komentar Gibran di foto tersebut menuai sorotan. Kala itu akun bernama @rainie_nabila berkomentar sinis,

"Calon ipar yang low class ya? Yang pernah menghujat pakde @gibran_rakabuming. Selamat yaa menikmati hubungan baik dengan CENDANA! Untung Feli sudah bebas," tulisnya.

Komentar tersebut ternyata langsung dibalas oleh Gibran dengan menohok, "Kenapa gue yang disalahin," balas Gibran.

Gibran komentari fotonya bareng Nadya Arifta © 2021 brilio.net

foto: Liputan6.com via Instagram/@igtainmenttt

Warganet pun merespons interaksi antara Gibran dengan akun @rainie_nabila yang dengan beragam komentar.

Beberapa di antara mereka setuju untuk tidak menyalah-nyalahkan Gibran dengan hubungan percintaan Kaesang. Ada pula yang memuji sikap santai Gibran saat menanggapi nyinyiran warganet.

"Bener juga kata mas gibran. kenapa dia yang di salahin," ucap akun @anandapputry53.

"Keluarga ini kalo ngebales komen netijen emang santai banget nggak ada beban," tulis akun @awanspic.

"Gua gk bela nadia or gimana ya tp lama2 ksian juga sih hahaha semua2 d urusin toh gk ngerugiin kita dan kita gk tau kejadian yg sbnernya sperti apa, udah biarin aja gk ngaruh sama kehidupan kita dengan hate speech gitu," imbuh akun @tyshopin.

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR