Brilio.net - Sebagai ibu negara, penampilan Iriana Jokowi tentu menarik perhatian publik. Mulai dari busana yang dikenakan hingga gaya rambut sering jadi pembahasan warganet nih.

Iriana Jokowi identik dengan penampilan dan kesehariannya yang sederhana. Nggak heran kalau gayanya dalam berbagai kegiatan kerap dinanti-nantikan. Bisa dibilang, selama ini ia selalu tampil menawan di berbagai kesempatan. Yang terbaru, Iriana kembali mencuri perhatian karena penampilannya.

Biasa bersanggul atau hairdo simpel, kali ini Iriana terlihat sedikit berbeda. Ibu tiga anak ini memilih gaya rambut bob kala menemani sang cucu main piano. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @janethes_story pada 17 Januari 2019.

Gaya rambut baru Iriana Jokowi tuai pujian warganet © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@janethes_story

Iriana Jokowi terlihat memakai blus batik berwarna hitam dan kuning keemasan.Ia pun memilih gaya makeup natural saat itu. Warganet banyak yang memujinya terlihat awet muda dan lebih cantik.

"Bu Iriana tambah cantik," komentar akun @ratnajaya16.

"Eyang putri nya ethes semakin tampak muda dan fresh," tulis pemilik akun @penyetan_laris.

"cantik dan anggun...ibu negara kita.." ujar akun @dwiendangstefa.

"Eyangti awet muda cantik ya ethes,,Alhamdulillah sy pernah foto sama beliau saat masih jd Ibu Gubernur Dki," puji akun @arty_susanto.