Brilio.net - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan. Usai meninjau titik lokasi ibu kota baru, kali ini Jokowi melanjutkan kunjungannya ke Kalimantan Utara. Dalam kesempatan ini, Jokowi menjajal jalan di perbatasan Indonesia-Malaysia, tepatnya di Kecamatan Krayan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Dalam kunjungannya kali ini, Jokowi yang tiba di lokasi pada Kamis (19/12) pukul 10.50 WITA, tampak ditemani oleh sejumlah menteri. Di antaranya yakni Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri BUMN Erick Thohir dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Menjajal jalanan di perbatasan dua negara, Jokowi memilih untuk mengendarai motor custom miliknya. Para menteri yang menemani Jokowi juga tampak ikut serta menunggangi motor. Momen rombongan presiden menjajal jalan Trans Kalimantan ini diabadikan dalam sebuah video yang diunggah oleh Erick Thohir melalui akun Instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Diajak Pak Presiden @Jokowi mengunjungi perbatasan Indonesia dan Malaysia naik motor. Saya dibonceng Danpaspampres, Bang Maruli.

A post shared by Erick Thohir (@erickthohir) on

"Diajak Pak Presiden @Jokowi mengunjungi perbatasan Indonesia dan Malaysia naik motor. Saya dibonceng Danpaspampres, Bang Maruli," tulis Erick Thohir dalam unggahan di Instagramnya seperti dikutip brilio.net, Jumat (20/12).

Loading...

Dalam video tersebut, tampak Jokowi berada di barisan paling depan, sementara para menteri dan rombongan lainnya mengikuti di belakang.

Sementara itu, kunjungan Jokowi ini tak hanya untuk meninjau perkembangan proyek Trans Kalimantan saja, tetapi juga untuk mengecek Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air dan Irigasi (P3TGAI).

RECOMMENDED BY EDITOR