Brilio.net - Istri Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, Melania, belum lama ini banyak diperbincangkan warganet. Hal itu terjadi setelah fotonya saat menyapa Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, viral di media sosial. Saat itu, Melania sedang mendampingi suaminya pada KTT G7 yang berlangsung di Biarritz, Prancis, akhir pekan lalu.

Foto itu menampilkan momen saat Melania menyambut Justin dengan cipika-cipiki. Namun yang jadi perbincangan adalah angle kamera yang pas membuat momen tersebut jadi terlihat lebih dramatis. Potret itu bahkan memperlihatkan seperti Melania ingin mencium Justin Trudeau dengan bibirnya.

Momen menarik lainnya yang juga jadi perbincangan adalah, saat cipika-cipiki tersebut Donald Trump terlihat hanya bisa terdiam. Ia tidak memperhatikan istrinya yang ada di belakang dan fokus memantau jalannya acara KTT G7 tersebut.

foto melania justin trudeau jadi sorotan © berbagai sumber

foto: Twitter/@LoniLove

Foto yang tersebar di media sosial itupun mengundang banyak reaksi dari warganet. Bahkan, hashtag #MelaniaLovesJustin sempat jadi trending topic di Twitter. Beberapa selebritis, komedian dan juga publik figur Amerika Serikat tak ketinggalan ikut berkomentar.

"Melania siap mengambil risiko #Trudeau," ujar komedian dan juga pembawa acara Loni Love.

"Sepertinya Melania menyiapkan rencana melarikan diri ke Kanada," kata pembawa acara Dean Obeidallah.

Sebelumnya pada tahun 2017, Justin Trudeau sempat membuat putri Trump, Ivanka, juga jadi pembicaraan warganet. Fotonya viral saat sedang tersenyum sambil memandang PM Kanada yang berusia 47 tahun tersebut.

Donald Trump dan keluarganya memang sering jadi perbincangan masyarakat AS di media sosial. Mulai dari foto, video dan meme selalu jadi sorotan warganet.