Brilio.net - Sejak Ferdy Sambo dan Putri Chandrawinata mendekam di penjara terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, putri sulungnya Trisha terpaksa harus tinggal tanpa orang tua. Kendati demikian, Trisha tetap dapat merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Tepat pada ulang tahunnya yang ke-22 kemarin, ia mendapatkan hadiah spesial dari Ferdy Sambo. Mantan Kadiv Propam Polri tersebut memberi bunga dan sepucuk surat untuk putrinya. Dalam unggahannya di Instagram, Trisha memperlihatkan isi surat dari sang ayah.

isi surat ferdy sambo di ultah anak © instagram

foto: Instagram/@trishaeas

"Dari dalam sel Rutan Mako Brimob, Papa mengucapkan selamat ulang tahun ke-22. Papa selalu berdoa di sini agar kakak selalu sehat, selalu kuat, selalu semangat, selalu sukses dan panjang umur," buka surat Ferdy Sambo yang diunggah Trisha ke Instagram, Sabtu (6/3).

Selain ucapan selamat, Ferdy Sambo sekaligus mengucapkan permintaan maaf kepada Trisha. Pasalnya, Trisha harus mengurus sendiri adik-adiknya akibat kasus yang menjerat Ferdy Sambo.