Brilio.net - 25 Juni 1999 silam, menjadi momen tak terlupakan bagi Atalia Praratya karena telah melahirkan buah hati pertamanya dengan Ridwan Kamil yang mereka beri nama Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril. Sebagai seorang ibu, Atalia tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk Eril setiap tanggal tersebut.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Atalia tetap mengucapkan selamat ulang tahun untuk Eril meski anak sulungnya tersebut sudah menghadap ke Sang Pencipta pada 26 Mei 2022 lalu karena tenggelam di sungai Aare, Bern.

Atalia pun memperingati ulang tahun almarhum dengan mengunggah potret Eril sejak kecil hingga dewasa lewat Instagram pribadinya.

"Selamat ulang tahun, A Erilkuuuuu… Semoga Allah selalu menyayangimu dan membuatmu bahagia disana… Seperti yang selalu kamu lakukan untuk membuat orang lain bahagia disini… Doa mamah dalam setiap helaan nafas.

In loving memory of Emmeril Kahn Mumtadz

NYC, 25 June 1999-Bern, 26 May 2022," tulis Atalia pada caption.

Selain itu, Atalia juga mengajak masyarakat mengenang almarhum dengan menebar kebaikan seperti membagikan makanan dan pakaian layak pakai untuk orang-orang yang tidak mampu. Berikut 17 potret Atalia kenang almarhum Eril dari kecil, dilansir brilio.net dari Instagram @ataliapr pada Sabtu (25/6)

1. Pada 25 Juni 2022 ini, harusnya Eril sudah genap berusia 23 tahun.

Ultah eril 23 tahun © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@ataliapr

 

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR