Brilio.net - Kabar bahagia datang dari CEO Tesla, Elon Musk. Ia baru saja dianugerahi anak keenam berjenis kelamin laki-laki.

Yang menarik perhatian adalah nama sang anak yang mirip rumus fisika. Bayi laki-laki itu diberi nama, yakni X Æ A-12 Musk.

Banyak warganet yang kebingungan membaca nama si bayi. Bahkan, ada yang mulai menebak-nebak maksud Elon Musk memberikan nama tersebut.

Loading...

Melihat unggahan Elon Musk, banyak yang menduga bahwa nama tersebut bukanlah nama sebenarnya. Mereka menduga Musk menyembunyikan nama asli anaknya. Selama ini, Elon Musk memang dikenal kerap melontarkan lelucon di akun Twitter-nya.

Salah seorang warganet mencoba untuk menembaknya, yakni X Ash Archangel.

Dilansir brilio.net dari ew.com, Rabu (6/5), Elon Musk mencoba untuk menjelaskan nama bayinya. Memang sulit ditebak, Musk memiliki cara yang cukup unik ketika memberikan nama anaknya itu.

"X" adalah singkatan dari "variabel yang tidak diketahui," "Æ" adalah "ejaan elf" untuk kecerdasan dan / atau cinta buatan, dan "A-12" adalah pesawat favoritnya dan Musk. Banyak hal yang harus dibongkar, termasuk penyebutan elf-nya yang biasa-biasa saja, tetapi begitulah," ujarnya.

Seperti yang diketahui, bayi yang lahir pada 4 Mei 2020 itu merupakan anak pertama dari pernikahannya dengan Claire Boucher atau yang akrab disapa Grimes.

Secara keseluruhan, bayi itu adalah anak keenam Musk. Pasalnya dari pernikahan pertamanya, ia dikaruniai lima anak.

RECOMMENDED BY EDITOR