Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Sosok
Farika Maula (brl/lea)

04 Agustus 2019 16:05

Ekspresi Jokowi nyanyi Sewu Kutho milik Didi Kempot, curi perhatian

Jarang-jarang melihat Presiden Jokowi bernyanyi. .

Ekspresi Jokowi nyanyi Sewu Kutho milik Didi Kempot, curi perhatian

View Image



Brilio.net - Segala hal yang dilakukan seorang presiden wajar jika jadi sorotan. Apalagi momen yang jarang diketahui publik, salah satunya menyanyi. Namun baru-baru ini tengah viral video Presiden Jokowi yang hanyut dalam lantunan lagu Didi Kempot. Saat itu Jokowi tampak sumringah menikmati penampilan Didi Kempot yang menyanyikan lagu Sewu Kutho di depan Istana Kepresidenan.

Jokowi yang saat itu duduk di samping Iriana, tak ragu ikut menyanyikan bait demi bait salah satu lagu andalan Didi Kempot tersebut. Momen itu terjadi saat Jokowi menyaksikan pergelaran wayang kulit yang dilaksanakan pada Jumat (2/9) malam. Pergelaran wayang kulit itu dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan kemerdekaan Indonesia pada Agustus ini.

Sumringahnya Jokowi saat menikmati lagu Sewu Kutho ini terekam oleh kamera seorang warganet yang mengunggahnya di akun Twitter.

Loading...

Dalam video singkat itu, Jokowi yang didampingi sang istri, Iriana tampak ikut menyanyi dan tertawa gembira menikmati penampilan Didi Kempot. Layaknya seorang penggemar pada umumnya, Jokowi tanpa malu turut mengikuti syair lagu Sewu Kutho yang dibuat Didi Kempot bersama Arie Wibowo. Ekspresi Jokowi saat ikut menyanyikan ini begitu kocak.

Dalam postingannya, pemilik akun Twitter @jarkiyo tersebut menuliskan bahwa Jokowi memang sedang bernyanyi.

"Terpantau Bapak @jokowi ikut menyanyikan lagu Sewu Kutho dengan sumringah. @didikempotid @Sobatambyarrr

hallo mas @kaesangp dan mas @Chilli_Pari," tulis akun @jarkiyo.

Jarkiyo diketahui merupakan salah satu penggemar yang membuat wadah bagi penggemar Didi Kempot. Melalui akun Twitter-nya, Jarkiyo memang kerap mengunggah beberapa momen saat pria dengan julukan The Godfather of Broken Heart tersebut tampil atau manggung.

Unggahan Jarkiyo tersebut rupanya dibaca oleh Jokowi. Ia pun membalas twit-nya dengan me-retweet melalui akun Twitter resminya, @jokowi.

"Hehe bapak saya penggemar Sewu Kutho," balas Jokowi.

Balasan Presiden Jokowi terhadap videonya itu sontak mendapat reaksi yang cukup besar dari para pengikut akun Twitter-nya.

Menurut mereka, ini adalah kali pertama Jokowi membalas kicauan warganet yang menge-tag-nya. Namun ada juga warganet yang curiga bahwa akun Twitter orang nomor satu di Indonesia ini tengah dibajak. Beberapa warganet ada yang menyebutkan bahwa akun Jokowi dibajak oleh anak bungsunya, Kaesang Pangarep.

"Yang berani nge bajak akun twitter Presiden Negara dengan populasi terbesar ke-4 di dunia, salah satu negara dgn ekonomi terbesar di dunia, dan netijen terganas di dunia #salute," tulis akun @urperfectcrush.

"ya ampuuun..Ini pasti dibajak hp nya sama infrastruktur senam multitelenan," tulis akun @makLambeTurah.

"Makin lama admin akun sosmed pak Jokowi makin kece nih, semoga naik gaji ya min etapi kalo adminnya

@kaesangp dipecat aja ," timpal akun @niwayananggie.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Didi Kempot Presiden Jokowi Seniman Indonesia Lagu daerah Penyanyi Indonesia
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE