Brilio.net - Kisah driver ojek online berhati mulia rupanya terus bermunculan di media sosial. Kali ini, seorang driver bernama Maman Sulaeman kembali menjadi perbincangan netizen.

Pasalnya, driver yang akrab dipanggil Maman tersebut memberikan pelayanan yang tak biasa untuk setiap penumpangnya. Para warganet pun menyebut Maman sebagai driver dengan pelayanan plus-plus.

Mengutip dari postingan yang diunggah di akun Instagram @dramaojol, Jumat (21/7), seorang penumpang menceritakan pengalamannya ketika diantar oleh Maman. Dalam postingan tersebut, sang penumpang mengatakan Maman tak sungkan untuk memberikan bingkisan kepada setiap penumpangnya. Isi bingkisan yaitu berupa permen, tisu, dan makan ringan.

driver gojek ini baik banget © 2017 instagram

"Baru kali ini dapat driver yang ngasih servis plus plus. Selain orangnya ramah, beliau juga ngasih bingkisan ke penumpangnya," tulis postingan tersebut.

Uniknya lagi, dalam bingkisan tersebut juga berisi sebuah pesan dan doa yang bikin para penumpangnya terharu.

"Pelanggan yang terhormat, karena anda kami ada. Terima kasih atas rejekinya. Saya senang bisa mengantar anda. Mohon maaf jika ada kesalahan. Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin. Ya Allah/Tuhan berilah kelancaran pelanggan kami dalam semua urusannya," bunyi tulisan dalam bingkisan itu.

driver gojek ini baik banget © 2017 instagram

Driver yang beroperasi di sekitar Stasiun Pondok Ranji, Tangerang Selatan ini juga selalu menyediakan powerbank untuk setiap penumpang yang gadgetnya kehabisan baterai.

Meski terkesan sederhana, namun cara Maman dalam melayani penumpang ini banyak menuai pujian. Tak sedikit netizen yang bersimpati dengan aksi Maman.

"Terharu. Masih ada org seperti bapaknya. Jadi malu sendiri. Semoga bapak makin lancar rejekinya, selalu diberi kesehatan," ujar akun @aditaprima.

"Senin kemarin dapet bapak ini. Pertama kaget pas dateng jemput bapaknya langsung nyodorin bingkisan. Bapaknya baik, sepanjang jalan sharing pengalaman beliau. Semoga berkah ya pak," sambung @mayanovinka.