Brilio.net - Darma Mangkuluhur Hutomo adalah generasi ketiga dari Keluarga Cendana yang merupakan anak dari Tommy Soeharto. Remaja kelahiran 8 Agustus 1998 ini sekarang menetap di Singapura bersama ibu dan saudara perempuannya, setelah pernikahan Tata dan Tommy kandas.

Tumbuh dewasa, Darma semakin terlihat memesona seperti sang ayah. Tidak hanya paras ganteng yang diwarisinya dari Tommy, bahkan bakat di dunia otomotif pun ikut diwarisinya. Ya, meski tidak tinggal di Indonesia, rupanya Darma masih bisa membanggakan negeri ini dengan prestasinya.

BACA JUGA: Ini bahayanya kalau kamu demen nongkrong dengan minuman bersoda

Jika kebanyakan remaja seusianya memilih senang-senang dan menikmati masa muda, Darma lebih memilih menghabiskan waktu mengasah kemampuan balapnya di sirkuit. Kerja keras membuahkan hasil, berbagai kompetisi dunia berhasil dimenangkan anak pertama dari dua bersaudara ini.

Penasaran seperti apa paras ganteng Darma dan prestasi yang telah diraihnya? Simak foto-fotonya berikut ini sebagaimana dihimpun brilio.net dari Instagram pribadinya, Kamis (19/5).

1. Emang ganteng dari kecil deh.



2. Naik podium lho diajang Asia Formula Renault 2.0 (AFR).



3. Foto bareng sang adek.



4. Pecinta binatang juga.



5. Nah ini keluarga yang bahagia.



6. Cakep kan?

Gantengnya bikin cewek meleleh. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


7. Bikin cewek-cewek meleleh deh.



8. Ah bangga!



9. Nah itu pakai bendera Indonesia lho.



10. Panutan deh buat anak muda untuk lebih berprestasi.



11. Selfie dulu.