Brilio.net - Nama James Altucher mungkin masih begitu asing di telinga banyak orang. Sebagai informasi pria yang bekerja sebagai motivator tersebut baru saja dinobatkan sebagai pria paling menarik di dunia versi Forbes. Dia dianggap sudah mengubah hidup banyak orang dengan ide dan nasihat-nasihatnya. Ia juga dianggap sebagai 'Dewa Penolong' bagi sebagian orang yang sudah dibantu olehnya keluar dari masalah pribadinya.

Selain itu, apa lagi sih keistimewaan pria yang juga suka menulis tersebut? Berikut 9 keistimewaannya yang brilio.net lansir dari Forbes, Jumat (21/10).

James Altucher © 2016 brilio.net



1. Dia selalu membawa papan untuk menulis.

Dia dianggap sebagai mesin ide yang setiap harinya bisa menulis 10 ide brilian. Dan yang hebat, ide-idenya membawa sukses tak hanya pada dirinya tapi juga turut mendorong orang lain untuk sukses.

2. Dia ayah yang baik.

Beberapa orang yang pernah bertemu dengan anak-anak James mengatakan kalau anak-anaknya merupakan anak yang keren. Mereka memiliki kekaguman yang besar terhadap kepribadian ayahnya yang luar biasa.

3. Dia menulis setiap hari.


Dia selalu menulis setiap hari untuk mendokumentasikan apa yang terjadi padanya pada hari kemarin. Dari kisah hidupnya itu dia sering menerbitkan buku yang jadi acuan banyak orang untuk belajar hidup.

James Altucher © 2016 brilio.net



4. Dia seorang jutawan yang tidak pelit berbagi ilmu.


Meski kaya raya, James tidak pelit berbagi ilmu caranya memperoleh uang, bagaimana menjaga dan membuat uang itu selalu bertambah.

5. Dia orang yang sangat bisa dipercaya.

James adalah seorang pekerja keras yang sangat jujur. Ada yang bilang jika dia menjadi seorang pedagang, ada banyak sekali orang yang akan sukarela membeli produknya walau mahal karena memang ia bisa dipercaya.

6. Dia hanya punya 15 barang berharga dalam hidupnya.

Kadang ia menyumbangkan apa saja kecuali baju yang dipakainya, celana, sepatu, komputer dan ponselnya. Ia memang suka hidup minimalis.

James Altucher © 2016 brilio.net



7. Ia orangnya sangat dermawan.

Nggak hanya dermawan soal uang, ia dikenal suka menghabiskan waktu untuk sekadar curhat dengan orang lain seperti teman ataupun orang yang tak dikenalnya.

8. Dia menanyakan pertanyaan yang orang lain akan segan menanyakannya.

Dalam acara yang dipandunya, ia beberapa kali melontarkan pertanyaan menohok kepada bintang tamunya. Ia suka jawaban yang mendalam yang tak hanya mengambang dan tak jelas.

9. Ia secara konstan bereksperimen.

Dari hidupnya yang susah ditebak, ia telah banyak mengajarkan banyak orang tentang arti hidup. Ia secara konstan terus bereksperimen dalam hidupnya.