Brilio.net - Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73 hari ini, Jumat (17/8), dirayakan banyak kalangan di berbagai penjuru Tanah Air. Seruan ucapan Dirgahayu Republik Indonesia juga ramai di media sosial.

Salah satu sutradara kawakan Tanah Air yang sepak terjangnya sudah sampai ke luar negeri pun turut memperingati HUT RI ini. Melalui postingan di media sosialnya, sutradara yang telah menelurkan banyak karya mulai dari film Janji Joni sampai Modus Anomali ini membagikan kenangannya saat menjadi anggota Paskibraka di Istana Negara kala mendiang Soeharto aktif menjabat presiden RI. Siapa dia? Sobat Brilio bisa menebaknya?

joko anwar paskibraka berbagai sumber

foto: screencapture via Instagram/jokoanwar

Yup, dia adalah Joko Anwar, sutradara yang beberapa waktu lalu mencetak karya booming film Pengabdi Setan.

Loading...
 

Nemu video pas jadi anggota Paskibraka.

A post shared by Joko Anwar (@jokoanwar) on

Postingan pria yang identik dengan kepala nyaris plontos itu mendapat serbuan komentar warganet. Berikut beberapa di antaranya.

"Dari sini kita tau berapa kali ganti presiden mas joko tetap awet muda, cuma di perut berubah. Wagelaseh.... Semudah itu kahhhh ahahaha," ujar pemilik akun bayuajipamungkass.

"Ini baru namanya bibit unggul ," kata akun rikiriyanto1995

"Biasanya yg jd anggota paskib tu anak plg pinter, berprestasi di sekola . Keren mas joko ," tulis akun fairlady.jo.

Bukan kali pertama pria 42 tahun ini membagikan momen membanggakan tersebut. Pada 2015 lalu, Joko Anwar sempat membagikan fotonya saat menjadi anggota Paskibraka di Twitter. Sobat Brilio bisa menemukan yang mana Joko Anwar dalam foto berikut?

joko anwar paskibraka berbagai sumber

foto: Twitter/@JokoAnwar

RECOMMENDED BY EDITOR