Brilio.net - Prabowo Subianto kini disibukkan dengan berbagai pekerjaan di bidang pertahanan, setelah ia ditunjuk sebagai Menteri Pertahanan di masa pemerintahan Presiden Joko Widodo. Mendapat tanggung jawab untuk posisi tersebut, Prabowo berusaha bekerja sebaik mungkin agar misinya dapat terlaksana.

Momen-momen Prabowo saat bekerja pun kerap diabadikan oleh ajudan pribadinya, Dhani Wirianata di akun instagram miliknya @dhaniwirianata. Seperti dalam potret berikut ini. Prabowo terlihat diam, tetapi ternyata ada cerita di balik foto tersebut.

Ekpresi diam Prabowo  Instagram

foto: Instagram/@dhaniwirianata

Dalam foto tersebut, Prabowo yang mengenakan baju tradisional warna hitam tanpa diapit dua ajudannya yang mengenakan baju warna putih. Dalam unggahan tersebut, Dhani mengungkapakan cerita di balik eskpresi diam Prabowo sebelum foto tersebut diambil.

Loading...

Dhani mengungkapkannya meski dalam foto tersebut Prabowo tampak terdiam, namun sebenarnya ia tengah menggerutu karena menyaksikan sebuah tayangan di televisi yang memberitakan dirinya mendapat predikat menteri terbaik.

"Momen ini pas ketika mulut pak @prabowo diam seolah siap untuk di foto, padahal beliau sedang menggerutu setelah menyaksikan tayangan di salah satu stasiun TV bahwa dirinya mendapat predikat Menteri terbaik," tulis Dhani pada penggalan caption-nya seperti dikutip brilio.net dari merdeka.com, Senin (24/2).

Dhani pun menceritakan bahwa Prabowo menjadi seorang menteri bukan lah untuk mencari popularitas atau predikat terbaik. Tetapi, ingin membuat TNI benar-benar kuat dan sejahtera.

"Misi beliau di bidang pertahanan bukan untuk mencari popularitas atau predikat sebagai yang terbaik sekedar kasat mata, tapi ingin benar-benar membuat TNI kuat dan prajuritnya sejahtera sampai yang di perbatasan," tulis Dhani.

Tak hanya ingin membuat TNI benar-benar kuat dan sejahtera hingga ke perbatasan, Prabowo juga memiliki misi lain yang tak kalah penting.

"Selain itu, misi pak @prabowo juga ingin membuat industri-industri pertahanan nasional dapat mandiri agar dapat menunjang kebutuhan alutsista TNI ke depan," lanjut Dhani.

Sebelumnya, berdasarkan hasil survei Indobarometer, Prabowo Subianto ditempatkan sebagai menteri berkinerja terbaik. Survei nasional yang dilakukan oleh Indobarometer, tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mencapai 26,8 persen.

Publik menilai bahwa Prabowo Subianto merupakan Kabinet Indonesia Maju yang paling bagus kinerjanya. Survei Indobarometer tersebut dilaksanakan pada 9-15 Januari dengan metode multistage random sampling.

Responden berjumlah 1.200 dari seluruh Indonesia. Margin of error survei sebanyak 2,83 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.

Para netizen yang melihat unggahan Dhani Wirianata pun memberikan beragam komentarnya. Banyak dari mereka yang mendoakan Menhan Prabowo Subianto.

"Pas selera rakyat..semoga bapak s3hat selalu," tulis @nazirman5.

"Salam buat bapak prabowo Mas, semoga beliau Sehat selalu Dan dpt melaksanakan amanahnya lebih baik Lagi," tulis @15_masithoh.

"Semoga sehat dan panjang umur ya pak @prabowo," tulis @nadia_saadatunisa.

"Aamiinn..smg niat baik bapak diijabah oleh Allah..smg bpk selalu diberikan kesehatan..aamiinn," tulis @annatwardhanii.

RECOMMENDED BY EDITOR