Brilio.net - Mantan ibu negara, Ani Yudhoyono (Bu Ani) kerap membagikan berbagai kegiatannya di media sosial. Ibunda Agus Harimurti Yudhoyono tercatat cukup aktif memakai Instagram. Setiap ia mengunggah foto, sudah pasti dipenuhi komentar bernada pujian dari netizen meski tetap ada yang iseng berkomentar negatif.

Kali ini postingannya berupa foto Ani Yudhoyono ketika masih muda yang disandingkan dengan foto penyanyi kondang almarhum Nike Ardilla. Istri Susilo Bambang Yudhoyono tersebut menyatakan jika banyak orang menilai ada kemiripan dirinya sewaktu muda dengan Nike Ardilla.

"Banyak yang bilang mirip (Nike Ardilla-red). Apanya sih yang mirip....? A lot of people said we are look-alike? Which parts are the similarity...?" tulis Ani Yudhoyono di caption akun Instagramnya dikutip brilio.net, Selasa (11/10).

Tidak lama kemudian postingan mantan ibu negara ini pun menuai komentar dari para netizen. Mereka sepakat jika ada kemiripan dalam berbagai segi.

Postingan bu ani dan nike ardilla foto 1 © 2016 brilio.net

"Bukan mirip niih.. Tapi mirip bangeet..," tulis @poetraanam.

Postingan bu ani dan nike ardilla foto 2 © 2016 brilio.net

"Kirain malah nike ardila semua @aniyudhoyono karna mirip banged," tulis @nianiusetia.

Postingan bu ani dan nike ardilla foto 3 © 2016 brilio.net


"Ya ampuuuun... Kok bisaa mirip bangeeet. Selama ini nggak kepikiran loh bu, setelah foto disandingkan begini baru nyadar mirip banget," tulis @imeldadimitri.

Postingan bu ani dan nike ardilla foto 4 © 2016 brilio.net

"Mirip pipi & dagunya ibu," tulis @twinzlibra.

Namun tidak semuanya yang mengatakan mirip, ada juga netizen yang malah bertanya letak kemiripannya. Mereka tak percaya begitu saja dengan netizen yang bilang banyak kemiripan.

Postingan bu ani dan nike ardilla foto 5 © 2016 brilio.net

"Apanya ya yang mirip?" tulis @diana_kristanti123.

Meskipun banyak netizen yang mengatakan mirip daripada tidak, menurutmu sendiri gimana?