Brilio.net - Sudah hampir sepekan, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dirawat di Rumah Sakit dr. Soetomo, Surabaya lantaran penyakit maag dan asma. Sempat dirawat di Insentive Care Unit (ICU), kondisi Risma saat ini disebut semakin membaik.

Sementara, dilansir Brilio.net dari merdeka.com Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya, M Fikser menyebutkan kondisi Risma mulai berangsur-angsur pulih. Kendati demikian, Risma belum diperbolehkan dijenguk banyak orang.

"Sudah bisa berkomunikasi," ujar Fikser dikutip Brilio.net dari merdeka.com, Minggu (30/6).

Selain itu, belum lama ini Risma juga menuliskan sepucuk surat yang ditulisnya sendiri pada Sabtu, 29 Juni 2019. Risma mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan demi kesembuhannya.

surat tri risma © 2019 brilio.net

foto: merdeka.com

"Ass Wr Wb. 29/6/2019. TERIMA KASIH UNTUK SEMUA YANG MENDOAKAN SAYA INSYAALLOH SAYA AKAN SEGERA PULIH DAN MELAYANI WARGA SURABAYA. WASS WR WB" tulis Risma.

Dalam surat tersebut, Risma menambahkan jika keadaannya kembali pulih tentunya akan siap bekerja melayani warga Surabaya seperti sedia kala. Pada akhir suratnya, dituliskan pula tanda di RS Dr Sutomo.

"Mohon doanya saja agar Ibu (wali kota) segera sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti biasanya," tutur Fikser.