Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Sosok
Nur Luthfiana Hardian (brl/fen)

31 Januari 2019 16:00

Baru 2 konten, YouTube Ahok jumlah subcribernya salib Jokowi

Akun YouTube Ahok dibuat 13 April 2018 sementara Jokowi sejak 6 Mei 2015..

Baru 2 konten, YouTube Ahok jumlah subcribernya salib Jokowi

View Image



Brilio.net - Sebelum kebebasannya, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sudah menyiapkan sebuah channel YouTube untuk dirinya bisa menyapa para pendukung dan penggemarnya. Akun YouTube milik Ahok itu bernama @Panggil Saya BTP.

Akun YouTube tersebut dibuat oleh tim BTP pada 13 April 2018 lalu. Usai bebas dari Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat pada Kamis (24/1), Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dijemput oleh putranya, Nicholas Sean membuat vlog pertamanya. Ahok bersama Nicholas Sean di mobil menikmati perjalanan pulangnya. Ahok terlihat bahagia bisa berbincang-bincang dengan sang anak di vlog tersebut.

Video unggahan pertama Ahok tersebut tercatat tepat saat ia keluar pada Kamis (24/1). Hingga saat ini sudah lebih dari 4 juta orang yang menonton video tersebut.

Selang beberapa hari, tepatnya pada Selasa (29/1), Ahok kembali mengunggah video dengan judul BTPVLOG #3 - SILATURAHMI DENGAN KELUARGA HOEGENG. Di video keduanya ini Ahok bersama mamanya bersilaturahmi ke Ibu Hoegeng sekeluarga, pada Minggu (27/1) lalu.

Loading...

YouTube Ahok menang instagram

foto: YouTube/Panggil Saya BTP

Tercatat baru ada dua video yang diunggah oleh Ahok. Meskipun begitu menurut pantauan brilio.net pada Kamis (31/1), jumlah subcriber akun YouTube @Panggil Saya BTP sudah mencapai 834.563 subcriber. Menariknya lagi, subcriber channel Ahok ini mengalahkan channel miliki Jokowi.

YouTube Ahok menang instagram

foto: YouTube/Presiden Joko Widodo

Diketahui channel milik Presiden RI, Joko Widodo sudah ada sejak 6 Mei 2015. Video yang diunggah oleh tim Presiden mencapai 323 video. Video yang diunggah juga bermacam-macam temanya, mulai dari kegiatan kerja Jokowi sebagai hingga kegiatan sehari-hari. Hingga saat ini, channel YouTube @Presiden Joko Widodo memiliki 772.035 subscriber.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Ahok Basuki Tjahaja Purnama Presiden Jokowi YouTube Sosok Fenomenal
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE