Brilio.net - Banyak kisah yang menyebut jika seseorang mempunyai kembaran muka berjumlah 7 secara acak di dunia ini. Nggak heran jika banyak orang yang kemudian terlihat mirip karena bentuk wajah dan didukung postur tubuh yang sama.

Hal itu ternyata juga terjadi pada Ridwan Kamil. Pada Selasa (30/5) siang, ia mengunggah foto dirinya bersama sosok yang sangat mirip dengan dirinya.

Coba tebak, mana Ridwan kamil pada foto berikut ini?

Ridwan Kamil asli dan palsu © 2017 facebook.com/mochamadridwankamil

"Katanya secara acak minimal 7 manusia di dunia ini tidak sengaja mirip kita. Ini contohnya. Jika ada lomba mirip ridwan kamil kelihatannya saya sendiri akan kalah oleh Kang Imam Malik dari Bekasi," kata Ridwan Kamil lewat Instagram dan Facebooknya.

"Terus nama Kamil dan Malik, hurufnya juga sama semua. Kang Malik lahir 1 Oktober. Saya 4 Oktober. Semoga si cinta tidak salah gandeng," lanjutnya.

Postingan Ridwan kamil itu pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Mereka kaget dengan fakta unik tersebut.

"Insya Allah si cinta gk akan salah gandeng, karena si cinta bukan melihat raga aja tpi isi hatinya," komentar Yogi Apriyanto.

"Jadikan calon wagub kang. Kalau kepilih maka Jawa Barat akan jadi provinsi yg punya pasangan pemimpin mirip," komentar Riki Hikmat.

"Ko mirip yaaaa! Bagaikan es cendolldg es campur di bulan puasa ini sangat menggoda.gk gk gk gk," kata pengguna Facebook Amoy Formosa.

"Kang Emil kyknya ktmu sm kembarannya yg terpisah slma ini hahaha," komentar Maryanie Mey Lan Marcello.

Imam Maliki Ralibi sendiri sudah banyak dikenal sebagai Ridwan kamil KW. Ia bahkan pernah memenangi kompetisi Asli atau Palsu yang diselenggarakan salah satu stasiun televisi swasta. Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kota Bekasi itu pun belum lama ini mengunggah momen saat bertemu dengan Ridwan Kamil asli.

"Setelah 45th terpisah, akhirnya kami bisa berbuka dan taraweh bersama. Sepeda putih untuk baju putih. Sepeda biru untuk baju biru. Skenario Allah mmg Indah," tulisnya di akun Instagram @kangmalik_.

Gimana, kamu bisa bedakan mana Ridwan Kamil asli dan yang KW nggak?