Brilio.net - Diet bukanlah hal yang mudah bagi beberapa orang. Butuh motivasi yang kuat untuk berhasil menurunkan berat badan. Tanpa motivasi yang kuat, tentu saja diet nggak bakalan sukses.

Seperti yang dialami oleh ayah satu anak bernama Sheng Biao (32). Pria asal Hangzhou, China tersebut akhirnya sukses menurunkan berat badan hingga 48 kg karena motivasi dari anaknya yang berusia 4 tahun.

Sheng Biao memiliki tinggi 187 cm, berat badannya sebelum diet mencapai 123 kg. Kepada The Paper, seperti dilansir brilio.net, Senin (28/11), Sheng mengaku ketika kuliah beratnya 90 kg. Berat badannya cepat naik setelah ia bekerja dan berumah tangga.

Menurut Sheng, titik dietnya dimulai ketika anaknya mulai menginjak usia 4 tahun. Putrinya tersebut menolak dijemputnya di sekolah karena malu diolok-olok temannya memiliki ayah yang gendut. Tentu saja sebagai ayah, dia tak ingin putri kecilnya menjadi korban bully karena dirinya. Akhirnya dia bertekad untuk diet.

Dan kerennya, Sheng bisa menurunkan berat badannya hingga berkurang 48 kg dalam setahun terakhir. Nah, berikut ini foto-fotonya seperti dilansir brilio.net dari The Paper, Senin (28/11):

1. Sheng dengan berat badan 123 kg.

Ayah kurus demi anak 1-4 © 2016 The Paper

 

2. Ini setelah dia kurus bersama putri cantiknya.

Ayah kurus demi anak 1-4 © 2016 The Paper

 

3. Ada kemauan pasti ada jalan.

Ayah kurus demi anak 1-4 © 2016 The Paper

 

4. Jadi ganteng banget ya, sekarang?

Ayah kurus demi anak 1-4 © 2016 The Paper