Brilio.net - Setiap manusia beribadah dengan keyakinan dan agama masing-masing. Meski demikian, kita harus saling menghormati dan menghargai perbedaan itu. Sebab, segala perbedaan merupakan sebuah keniscayaan dan dilindungi oleh kontitusi.

Nah, kali ini video anak penyandang disabilitas tuna rungu yang tengah berdoa sebelum menyantap makanan ramai dibagikan di media sosial. Tampak mereka khidmat berdoa dengan bahasa isyarat. Video ini mengajarkan kita, bahwa Tuhan mendengar doa dengan cara apa saja. Biar nggak penasaran simak video selengkapnya dikutip brilio.net dari akun Christ Daryanto, Senin (23/1).

Video ini langsung menuai tanggpan dari netizen. Mereka terenyuh dengan kesalehan anak-anak penyandang disabilitas ini.

"Wah luar biasa... Mereka masih bisa bersyukur dari hati mereka, walaupun mereka yidak bisa berbicara. Tetapi Tuhan maha tau seluruh bahasa dan hati manusia. Kita yang masih bisa berbicara seharusnya lebih bisa mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan buat kita. Terpujilah nama Tuhan," komentar akun Andyy Bramokalu.

"Disamping lihat dia mengucap doa mata saya tertuju ke nasinya yg begitu banyak, tapi lauknya???" timpal akun Herthyna Roselly Pakpahan.

"Pengen nangis, ya tuhan berikanlah mereka kesehatan,rezeky yg berlimpah...smg mereka menjadi anak2 yg baik amin," tambah akun Nicke Van Leun.