Brilio.net - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Ridwan Kamil adalah dua sosok yang sering menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Banyak yang menilai jika dua pria ini merupakan pemimpin ideal yang mampu mengubah daerah yang dipimpinnya menjadi lebih maju.

Nah, di balik kesuksesan mereka memimpin daerah masing-masing, ada wanita cerdas dan tangguh yang selalu setia menemani apapun kegiatan Ahok dan Ridwan Kamil. Yap, mereka adalah Veronica Tan atau lekat disapa Ibu Vero dan Atalia Praratya atau lekat dengan Atalia Kamil.

Meski berasal dari latar belakang yang berbeda, namun keduanya ternyata memiliki banyak persamaan, baik saat beraktivitas maupun saat menemani sang suami. Lalu seperti apa gaya mereka berdua?

Berikut foto-fotonya seperti yang brilio.net kumpulkan dari akun media sosial Veronica Tan dan Atalia Praratya, Selasa (21/3).

1. Sosok yang sama-sama dekat dengan warga.

ini kemiripan gaya veronica dan atalia © 2017 instagram

Berada di bawah bayang-bayang suami yang selalu dekat dengan warga membuat kedua istri ini nggak mau kalah juga. Baik Veronica dan Atalia sama-sama merupakan sosok yang nggak sungkan ketika berbaur dengan warga masing-masing.

2. Nggak gengsi kalau diajak foto bareng.

ini kemiripan gaya veronica dan atalia © 2017 instagram

Veronica dan Atalia bisa dikatakan merupakan sosok yang asyik. Keduanya nggak malu dan nggak gengsi ketika ada warga yang tiba-tiba nyamperin dan minta foto bareng.

3. Nggak sungkan turun ke jalan ikut membantu berbagai macam kegiatan.

ini kemiripan gaya veronica dan atalia © 2017 instagram

Persis seperti suami, keduanya juga merupakan sosok yang nggak bisa diam begitu saja. Baik Atalia maupun Veronica seringkali tertangkap kamera ikut turun tangan membantu berbagai macam kegiatan di daerahnya masing-masing.

4. Sosok yang juga dekat dengan anak-anak.

ini kemiripan gaya veronica dan atalia © 2017 instagram

Keduanya juga sama-sama punya naluri keibuan yang tinggi. Nggak cuma sama anak sendiri, baik Veronica dan Atalia juga sangat senang bergaul dengan anak kecil.

5. Keduanya mencintai musik.

ini kemiripan gaya veronica dan atalia © 2017 instagram

Bagi keduanya, musik rupanya merupakan 'pelarian' yang ampuh untuk mengobati stres dan tekanan setelah beraktivitas seharian. Bahkan foto Veronica yang sedang bermain cello sempat menjadi trending topik dan pembicaraan netter di media sosial.

6. Ibu yang dekat dengan anaknya.

ini kemiripan gaya veronica dan atalia © 2017 instagram

Keduanya merupakan sosok yang sama-sama sibuk mendukung perjuangan suami. Namun hal itu nggak membuat keduanya melupakan kebersamaan dengan anak tercinta.

Nah itu tadi berbagai hal mirip yang dimiliki oleh istri Ridwan Kamil dan Ahok. Menurutmu, istri siapa lagi nih yang punya kepribadian mirip dengan keduanya?