Brilio.net - Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab dipanggil AHY berulang tahun yang ke-40 pada hari ini. Momen ulang tahunnya pun menjadi sorotan publik. Pasalnya, namanya sempat disebut-sebut akan menjadi cawapres Prabowo nyatanya wacana tersebut meleset. Prabowo menjatuhkan pilihan kepada Sandiaga Uno untuk menjadi wakilnya.

AHY mengunggah foto dirinya di akun Instagram pribadinya. Alih-alih akan menanggapi pilihan Prabowo ternyata dia ternyata sama sekali tidak menyinggung hal itu. Dia mengunggah foto dirinya dilengkapi caption yang menyatakan bahwa dia berterimakasih atas ucapan dan doa yang telah diberikan.

ahy ultah © 2018 brilio.net

foto: instagram/@agusyudhoyono

Dibanjiri ucapan selamat, ada salah satu komentar yang bikin warganet baper. Ibundanya, Ani Yudhoyono terlihat ikut berkomentar di postingan AHY.

"Do'a terindah untukmu anakku sayang. Ada yg bilang "life begins at fourty". Semoga apa yang dicita2kan Agus untuk keluarga, bangsa dan negara bisa tercapai. Hidup ini memang penuh dengan lika-liku anakku. Jalani dengan penuh semangat, tabah, tegar dan sabar. Allah tak pernah meninggalkanmu. Percayalah! Do'a tulus memo dan pepo." tulisnya.

ahy ultah © 2018 brilio.net

foto: instagram/@agusyudhoyono

Warganet yang melihat komentar Ani Yudhoyono pun terharu dengan kata-katanya yang sangat tulus. Berikut brilio.net rangkum reaksi warganet dilansir dari akun instagram @agusyudhoyono, Jumat (10/8).

"@aniyudhoyono barakallah mas Agus...adem banget mbaca tulisan Bu Ani...tulus n penuh karakter." tulis @dewi_manna

"@aniyudhoyono semoga di jabah oleh allah swt doa seorang ibu untuk anaknya terharu sekaligus bangga" tulis @fathan_sabaiipm_

"@aniyudhoyono doa ibu sepanjang jalan... Salut ibu... Sehat selalu ibu sekeluarga... Tuhan menyertai." tulis @imaandri7455

"@aniyudhoyono ya Allah ibu bacanya pingen nangis :'(:'(:'(" tulis @afuah__

(mgg/martina)