Brilio.net -  Setelah bebas dari penjara pada 24 Januari 2019, Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dikabarkan akan segera menikah. Politisi yang akrab disapa Ahok itu akan menikahi Bripda Puput Nastiti Devi. Pernikahan keduanya dikabarkan akan dilaksanakan pada 15 Februari 2019 mendatang.

Ahok telah mempersiapkan berbagai syarat pernikahan, salah satunya urus surat nikah pada 17 Januari 2019. Kabar ini dikonfirmasi oleh Lurah Pasir Gunung Selatan, Aslih Sinten. "Numpang nikah di Disdukcapil Menteng Jakarta Pusat. Benar Puput dan Ahok. Saya tandatangan tanggal 17 Januari. Yang urus orangtuanya Puput. Pertama masuk staf, pas tanda tangan yang ngadep bapaknya Puput," ujar Aslih Sinten dilansir brilio.net dari merdeka.com.

Seragam pernikahan pun telah dipersiapkan keluarga Bripda Puput. Seragam tersebut kabarnya akan dikenakan saat acara iring-iringan resepsi pernikahan. Kabar ini dikonfirmasi oleh tante Bripda Puput, Sri Wilujeng. "Orangtua Puput sudah memberikan baju seragam resepsi pernikahan yang akan digunakan saat acara iring-iringan resepsi pernikahan Puput dengan Ahok pada 15 Februari 2019 di Jakarta," kata Sri Wilujeng dilansir dari Liputan6.com.

Di tengah kabar dan persiapan pernikahan ini, adik Ahok Fifi Lety Tjahaja Purnama membuat unggahan di akun Instagram yang menghebohkan. Unggahan tersebut membahas nasihat ayah Ahok yang mengingatkan jangan buru-buru menikah. Berikut kata Fifi Lety Tjahaja Purnama.

unggahan fifi untuk ahok? © Instagram/@fifiletytjahajapurnama

"Kalau uda begini jadi kangen Papa..... ingat nasehat Papa jangan buru2 menikah dan jangan salah menikah, tunggu Yg terbaik. Ada Yg Engak mau dengar nasehat, Ada Yg mau semua kembali ke orgnya masing2, beryukurlah Kalau bisa jadi anak Yg rela dan taat sama Papa. He is #thebestfatherever #matthew7v7to11," caption postingan @fifiletytjahajapurnama.

unggahan fifi untuk ahok? © Instagram/@fifiletytjahajapurnama

Caption tersebut membuat warganet bertanya-tanya, apakah pesan di caption tersebut ditujukkan kepada Ahok? Salah satu warganet pun melontarkan pertanyaan. "Ci fifi, captionnya spt lg nyerempet koh Ahok ya..???," komentar akun Instagram @hanie_handay.

unggahan fifi untuk ahok? © Instagram/@fifiletytjahajapurnama

Pertanyaan ini pun dijawab oleh Fifi. "hahhaaha Ini Kasian sama org2 Yg suka menghina org Yg Belum menikah saja karena mrk pikir mrk Lebih hebat dan baik karena sudah menikah," balas akun Instagram @fifiletytjahajapurnama.

unggahan fifi untuk ahok? © Instagram/@fifiletytjahajapurnama


Fifi juga menambahkan tanggapan mengenai video Ahok yang mengatakan mamanya tidak menganjurkan untuk menikah dengan perawan tua atau janda. "hahaha Puji Tuhan Iya Santai aja aku juga Di kirimin video dan pada wa, Lebih sadis lagi katanya mama saya Yg bilang hahaha aja ampuni saja masak Iya Mama saya menghina anak kandung dan anak angkatnya sendiri? Makanya kita harus bisa belajar mengampuni dan percaya pembalasan itu hak Tuhan dan ijin kan Tuhan Yg bela ya sabar aja," jelas akun Instagram @fifiletytjahajapurnama.

unggahan fifi untuk ahok? © Instagram/@fifiletytjahajapurnama