Brilio.net - Presiden Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi diketahui baru saja melakukan pertemuan dengan Elon Musk. Pertemuan antara Jokowi dengan pendiri SpaceX itu berlangsung di Markas SpaceX, Boca Chic a, Amerika Serikat, Sabtu (14/5).

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi berdiskusi dan meninjau pabrik produksi roket Space X bersama Elon Musk selaku founder Space X. Presiden tiba di Gedung Stargate Space X sekitar pukul 10.30 waktu setempat disambut langsung oleh Elon Musk.

kunjungan ini merupakan tindak lanjut perintahnya kepada Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan untuk berbicara dengan Elon.

"Tindak lanjut perintah saya untuk berbicara dengan Elon mengenai investasi, mengenai teknologi, mengenai inovasi, dan sekarang saya ke sini dan bertemu langsung dengan Elon untuk mendiskusikan kerja sama yang akan datang," ujar Jokowi dilansir dari Instagram @sekretariat.kabinet.

Pada momen tersebut, penampilan orang terkaya di dunia itu kembali menjadi perhatian. Karena dari unggahan akun Instagram resmi Sekretariat Kabinet, Elon Musk terlihat mengenakan baju kaus saat menerima Jokowi.

"Suasana santai tapi dari bahasa tubuh terlihat saling respect ???????? keren .. 2 orang yang keren," komentar @gabriella_oei.

"Kaos elon musk bagus ya pak dhe," tulis @kharris_ard.

"Lagi dan lagi elon mask kaosan hehe," sahut @mrizkypermanaaa.

Penasaran bagaimana momen Elon Musk bertemu Jokowi? Berikut brilio.net telah merangkumnya dari Instagram @sekretariat.kabinet, Minggu (15/5).

(brl/ola)

RECOMMENDED BY EDITOR