Brilio.net - Nasib orang tiada yang tahu. Orang yang dulunya memiliki pekerjaan dan jabatan penting, beralih profesi menjadi seorang petani. Hal inilah yang dialami mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri (Kabareskrim Polri), Susno Duadji yang kini memiliki aktivitas baru setelah dinyatakan pensiun dari jabatan sebelumnya.

Sebagai informasi, Susno Duadji pernah menjabat sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal Polri (Kabareskrim Polri) pada 24 Oktober 2018 hingga 24 November 2019. Sebelum menjadi Kabareskrim Polri, Susno pernah menjabat sebagai Wakil Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) dan juga Kapolda Jawa Barat. Semasa kariernya di kepolisian RI, Susno pernah tersandung kasus korupsi hingga harus mendekam di balik jeruji besi.

Pria yang kini berusia 68 tahun itu sekarang lebih sering membagikan berbagai aktivitasnya melalui unggahan di Instagram pribadi @susno_duadji. Melalui unggahan tersebut terlihat Susno menyukai kegiatan berkebun yang telah dilakukan olehnya beberapa tahun belakangan.

Nah, pria kelahiran tahun 1954 itu ternyata tidak hanya fokus pada satu aktivitas harian saja. Terdapat beberapa aktivitas baru yang dilakukan oleh lulusan Akabri Kepolisian (1977) itu setelah beberapa tahun purna dari pekerjaannya di kepolisian. Berikut sembilan aktivitas terbaru mantan Kabareskrim Polri Susno Duadji sebagaimana brilio.net rangkum dari Instagram @Susno_duadji, Selasa (12/7).