Brilio.net - Media sosial dihebohkan oleh berita kematian pendaki gunung wanita Gigi Wu. Gigi Wu merupakan wanita asal Taiwan. Wanita tersebut terkenal karena sering mengunggah foto selfie di puncak gunung mengenakan bikini. Tak heran jika Gigi Wu dijuluki oleh warganet sebagai 'Bikini Climber'. Biasanya dirinya memakai pakaian pendaki seperti biasa, kemudian baru berganti bikini setelah tiba di puncak.

Seperti dilansir brilio.net dari scmp, Selasa (22/1), Gigi Wu memberitahukan temannya jika dirinya jatuh di ketinggian sekitar 20-30 meter pada saat mendaki Batongguan Historic Trail di Taman Nasional Yushan. Tetapi Gigi Wu tidak mampu memberikan koordinat yang tepat.

Cuaca yang buruk membuat tim penyelemat baru bisa menemukan tubuhnya pada Senin (21/1). Nahas, Gigi Wu meninggal karena hipotermia atau kondisi di mana ia tidak mampu mengatasi tekanan suhu dingin.

Diketahui Gigi Wu memiliki 14 ribu pengikut di akun media sosialnya. Sebelum meninggal, Gigi Wu beberapa kali melakukan aksi pendakian ekstrem. Berikut deretan foto kenangan pendakian Gigi Wu seperti brilio.net rangkum dari akun Facebook-nya @Gigi Wu, Selasa (22/1).

1. Pernah selfie di atas gunung yang terjal.

Loading...

ekstrem Gigi Wu facebook

2. Gigi Wu mengaku ketika berada di puncak gunung ini dirinya merasakan keberanian yang luar biasa.

ekstrem Gigi Wu facebook

3. Gigi Wu terbilang wanita yang berani. Berbagai aksi ekstrem ia lakukan di atas gunung yang tinggi dan terjal.

ekstrem Gigi Wu facebook

4. Di cuaca yang sangat dingin, bahkan tertutupi oleh es, Gigi Wu masih tetap berani berbikini di atas gunung.

ekstrem Gigi Wu facebook

5. Dalam caption Facebook-nya tertulis kalau Gigi Wu sedang menuju puncak Wushuang.

ekstrem Gigi Wu facebook

6. Gigi Wu berani mendaki puncak gunung yang ekstrem seperti ini. Dalam captionnya tertulis menggunakan bahasa China, 'ini adalah puncak tertinggi yang tak tertandingi'.

ekstrem Gigi Wu facebook

7. Berselfie di atas puncak gunung yang terjal.

ekstrem Gigi Wu facebook

8. Bisa dilihat kalau puncak gunung yang didaki Gigi Wu ekstrem.

ekstrem Gigi Wu facebook

RECOMMENDED BY EDITOR