Brilio.net - Mantan ibu negara Ani Yudhoyono masih menjalani serangkaian perawatan intensif di National University Hospital, Singapura. Istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono tersebut didiagnosa mengidap penyakit kanker darah yang mengharuskannya untuk menjalani perawatan intensif. Seperti diketahui, Ani Yudhoyono dirawat di Singapura sejak 2 Februari lalu.

Menjalani perawatan intensif di Singapura, Ani Yudhoyono didampingi oleh segenap keluarganya. Anak-anak dan menantunya saling bergantian menjaga dan menemaninya selama perawatan. Tak hanya itu, Ani Yudhoyono juga mendapat banyak dukungan dan doa dari orang-orang terdekat serta para penggemarnya.

Para politisi dan beberapa tokoh juga diketahui menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura. Para tokoh tersebut sengaja meluangkan waktu untuk menjenguk istri SBY di Singapura. Terbaru, Presiden Joko Widodo bersama ibu negara Iriana bertolak ke Singapura untuk menjenguk Ani Yudhoyono. Dalam lawatan singkat ini, Jokowi disambut oleh Hatta Rajasa dan Agus Harimurti Yudhoyono. Selain itu, Jokowi juga sempat berbincang dengan SBY sebelum menjenguk Ani Yudhoyono di ruang perawatannya.

Sebelum Jokowi, beberapa tokoh lain juga diketahui menjenguk Ani Yudhoyono. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (22/2), berikut 7 tokoh yang jenguk Ani Yudhoyono di Singapura.

1. Prabowo Subianto.

politisi jenguk ani © 2019 berbagai sumber
foto: Twitter/@jansen_jsp

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjenguk Ani Yudhoyono pada Kamis, 14 Februari 2019 lalu. Kunjungan Prabowo ini diunggah oleh anggota pengurus pusat Partai Demokrat, Jansen Sitindaon melalui akun Twitternya. Dalam agenda membesuk Ani Yudhoyono tersebut, Prabowo sempat berbincang dengan SBY, ditemani oleh Agus Yudhoyono dan Hatta Rajasa.


2. PM Singapura Lee Hsien Loong.

politisi jenguk ani © 2019 berbagai sumber
foto: Twitter/@jansen_jsp

Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong dan sang istri Ho Ching didampingi wakil perdana menteri Teo Chee Hean bersama istri menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital pada Jumat, 15 Februari lalu. Rombongan PM Singapura ini sempat verbincang dengan SBY, Agus Yudhoyono dan juga Ibas Yudhoyono berserta Hatta Rajasa usai menjenguk Ani Yudhoyono.


3. Rocky Gerung.

 

Sebelum Presiden Jokowi menjenguk Ani Yudhoyono, Rocky Gerung juga telah tiba di Singapura untuk membesuk. Kedatangan Rocky Gerung terlihat dalam unggahan Jansen Sitindaon. Dalam video yang diunggah oleh anggota Partai Demokrat tersebut Rocky tampak berada di lobby National University Hospital.


4. Joko Widodo.

politisi jenguk ani © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@sekretariat.kabinet

Presiden Jokowi didampingi ibu negara Iriana bertolak ke Singapura untuk membesuk Ani Yudhoyono, Kamis (21/2). Kedatangan Presiden Jokowi disambut oleh Agus Yudhoyono dan Hatta Rajasa. Jokowi juga sempat berbincang dengan SBY sebelum menjenguk Ani Yudhoyono di ruang rawat.


5. Mohamad Sohibul Iman.

politisi jenguk ani © 2019 berbagai sumber
foto: Twitter/@PKSejahtera

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman juga meluangkan waktunya untuk menjenguk Ani Yudhoyono. Kedatangan Sohibul Iman ini juga disambut oleh SBY dan keluarga. Pimpinan PKS tersebut tampak berbincang dengan SBY yang setia mendampingi sang istri.


6. Aburizal Bakrie.

politisi jenguk ani © 2019 berbagai sumber
foto: Twitter/@aburizalbakrie

Aburizal Bakrie juga terlihat membesuk Ani Yudhoyono di National University Hospital. Dirinya mengunggah momen membesuk Ani dalam akun media sosialnya. Dalam kunjungan tersebut Aburizal berbincang dengan SBY perihal kondisi Ani Yudhoyono dan juga pengobatan yang tengah dijalaninya.


7. Rosianna Silalahi

politisi jenguk ani © 2019 berbagai sumber
foto: Twitter/@Rosianna766Hi

Presenter Rosianna Silalahi juga berkesempatan berbincang dengan SBY yang tengah menemani Ani Yudhoyono selama perawatannya. Dirinya mengunggah momen tersebut di media sosialnya dan turut mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono.