Brilio.net - Nama Budi Setiawan jadi pembicaraan warganet, terutama di media sosial YouTube, Instagram hingga Twitter. Sosok Budi Setiawan viral lantaran dirinya menjadi bintang iklan di YouTube. Kata-kata yang lontarkan Budi begitu membekas di benak penonton. Ia dikenal dengan kata-kata 'tanpa dengan keluar rumah dapat menghasilkan uang banyak'.

Lantas iklan ini pun jadi viral hingga jadi perbincangan di media sosial. Selang beberapa waktu, warganet menanggapi iklan ini dengan unik. Banyak sekali yang membuat meme dengan karakter Budi Setiawan, hingga menuliskan kata-kata khasnya dalam iklan sebagai kata-kata lucu.

Ternyata sosok Budi Setiawan hanyalah tokoh fiktif untuk keperluan iklan. Sosok Budi Setiawan pun jadi pencarian oleh banyak warganet. Siapa sebenernya sosok di balik iklan trader andal ini? Sosok Budi sebenarnya adalah Yosua Putra. 

Yosua sendiri dikenal sebagai drumer yang tinggal di Bali. Sosok yang dianggap Budi Setiawan pun ternyata sangat berbanding terbalik dari karakternya dalam iklan. Media sosial Instagramnya @yosuaptr pun kini penuh dengan berbagai komentar warganet yang mengulang-ulang kalimatnya dalam iklan.

Penasaran dengan sosok Yosua Putra dalam keseharian? Berikut potret Yosua Putra, sosok viral di balik Budi Setiawan yang brilio.net dihimpun dari Instagram @yosuaptr, Kamis (21/11).

1. Sosok Budi Setiawan yang ternyata diperankan Yosua Putra. Sosoknya berbeda sekali dengan tampilan di iklan.

viral potret yoshua putra  Instagram

2. Sosok Yosua Putra sendiri merupakan seorang drumer yang tinggal di Bali.

viral potret yoshua putra  Instagram

3. Yosua merupakan drummer band Steve Jam dan pernah bermain drum untuk Steven & Coconut Treez.

viral potret yoshua putra  Instagram

4. Usai ditemukannya Instagram Yosua, warganet menyerbu akun media sosial Instagramnya hingga ia mendapat banyak follower. Ia mengantongi lebih dari 16 ribu follower.

viral potret yoshua putra  Instagram

5. Sosok Yosua yang tampan dan berkarya di bidang musik banyak sekali membagikan momen kesehariannya di Instagram.

viral potret yoshua putra  Instagram

6. Ia pun memiliki kekasih bule yang membuat iri warganet.

viral potret yoshua putra  Instagram

7. Yosua kerap mengunggah foto bersama selebriti, salah satunya bersama Al Ghazali dan Yuke bassis band Dewa lho!

viral potret yoshua putra  Instagram