Brilio.net - Putri kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu menikah dengan Bobby Nasution pada 8 November 2017 lalu. Keduanya melangsungkan acara pernikahan yang kental adat Jawa, di Solo, Jawa Tengah. Selang beberapa waktu setelah itu, pasangan ini kembali menggelar pernikahan di Medan, di mana tempat kelahiran Bobby sendiri.

Kehidupan keluarga kecil ini pun kian sempurna usai tepat 1 Agustus 2018, keduanya dikaruniai seorang putri kecil yang beri nama Sedah Mirah Nasution. Kini Bobby dan Kahiyang resmi menyandang status baru sebagai orangtua.

Sebagai anak dari orang nomor satu di Indonesia, tak ayal membuat kehidupan keduanya tak pernah lepas dari sorotan publik, tentunya salah satunya adalah mengenai potret tempat tinggal keduanya kini. Apalagi Bobby dikenal sebagai seorang pengusaha sukses.

Kahiyang dan Bobby tampaknya tak mau ribet urusan rumah. Ini terlihat dari pemilihan warna cat yang netral yakni putih serta properti yang tidak terlalu berlebihan. Sehingga istana tempat tinggalnya tampil simpel dan elegan. Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkumkan dari Instagram @ayanggkahiyang dan @kahiyanggbobby, Rabu (1/5).

1. Ketika teman-temannya memberikan kejutan ulang tahun, terlihat jelas ruang tamu rumah Kahiyang. Terdapat kursi sofa yang besar dan nyaman.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kahiyang Ayu Bobby Nasution (@kahiyanggbobby) on

 

2. Ruangan santai keluarga yang dilengkapi dengan televisi berukuran besar. Kemudian desain tangga yang simpel.

rumah kahiyang ayu © 2019 brilio.net

 

3. Bagian depan rumah terdapat pintu yang terbuat dari kayu. Untuk cat dindingnya sendiri diambil warna yang tidak mencolok.

rumah kahiyang ayu © 2019 brilio.net

 

4. Tak jauh berbeda dari ruangan-ruangan sebelumnya, kamar juga menggunakan cat berwarna netral.

rumah kahiyang ayu © 2019 brilio.net

 

5. Belakang rumah yang terdapat kolam renang yang berukuran cukup besar.

rumah kahiyang ayu © 2019 brilio.net

 

6. Dilengkapi pula dengan tanaman serta pepohonan yang membuat semakin rindang.

rumah kahiyang ayu © 2019 brilio.net

 

7. Rupanya ruang makannya tak jauh lho dari ruang santai keluarga. Tampak luas dan besar.

rumah kahiyang ayu © 2019 brilio.net