Brilio.net - Meninggalnya ibu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiharjo, pada Rabu (25/3) kemarin meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, tak terkecuali bagi Jokowi sendiri. Meninggalnya sang ibu terkasih membuatnya harus merelakan perempuan yang selama ini selalu tulus mencintai dan mendoakan kesuksesannya.

Meski tampak tegar, kehilangan seorang ibu tentunya bukan hal yang mudah bagi Jokowi. Lebih-lebih, diketahui bahwa Presiden Jokowi terbilang sangat dekat dengan ibunda.

Lebih jauh, dalam berbagai kesempatan, Jokowi pun cukup sering menceritakan sosok sang ibu. Tak hanya itu, pada acara-acara penting, Sujiatmi sendiri juga kerap mendampingi sang putra untuk memberikan restunya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (26/3), berikut sederet potret kebersamaan Presiden Jokowi dengan mendiang Sujiatmi Notomiharjo ibu tercinta.


1. Sujiatmi turut mendampingi sang anak pada Pemilihan Gubernur DKI tahun 2012 lalu.

foto: merdeka.com



2. Dukungan Sujiatmi kepada Jokowi juga ditunjukkannya dengan acara launching buku 'Jokowi, Spirit Bantaran Kali Anyar'.

Loading...

foto: merdeka.com



3. Setelah menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, saat pulang kampung pada momen lebaran, Jokowi tak lupa untuk sungkem kepada sang ibu.

foto: merdeka.com



4. Sujiatmi juga terlihat menemani Jokowi saat dilantik menjadi Presiden RI untuk kedua kalinya.

foto: merdeka.com



2 dari 2 halaman



5. Bersama sang ibu, Jokowi tampak sedang menyapa warga saat open house di kediamannya di Solo, Jawa Tengah.

foto: liputan6.com



6. Meski sudah tak muda lagi, Sujiatmi juga masih kerap mendampingi Jokowi ke luar kota beberapa waktu lalu.

foto: liputan6.com



7. Selamat jalan ibu Sujiatmi, segala kebaikanmu akan terpatri di sanubari.

foto: liputan6.com






RECOMMENDED BY EDITOR