Brilio.net - Minggu (17/3) malam akan berlangsung Debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2019 di Hotel Sultan, Jakarta. Dalam debat kali ini, cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno akan berhadapan dengan cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin. Kedua cawapres ini akan mengutarakan gagasannya di depan publik dipandu moderator Alfito Deannova dan Putri Ayuningtyas

Dalam debat kali ini, tema yang diusung ialah Pendidikan, Kesehatan, Ketenagakerjaan, serta Sosial dan Kebudayaan. Debat akan berlangsung selama 120 menit dan dibagi dalam enam segmen. Dengan bekal yang dipunya, cawapres akan menjawab rangkaian pertanyaan yang diajukan oleh sembilan panelis. Untuk menjawab dengan tepat, tentu diperlukan persiapan yang matang.

Menjelang Debat Cawapres 2019, cawapres nomor urut 01 memilih untuk olahraga. Minggu (17/3) pagi, Sandiaga Uno bersama tim Jakarta Berlari olahraga pagi dengan berlari di kawasan Gor Bulungan, Jakarta Selatan. Sandiaga Uno juga janjian dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk lari bareng.

Setelah lari pagi, Sandiaga Uno dan AHY melakukan tanding basket. Dua politisi ini juga melakukan sedikit diskusi mengenai Debat Cawapres 2019 sembari main basket. "Pagi ini saya dan Mas @agusyudhoyono janjian untuk lari pagi bersama dan main basket bareng, sekaligus Mas AHY juga memberikan beberapa masukan untuk debat calon wakil presiden nanti malam," tulis akun Instagram @sandiuno.

Keduanya tampak bertanding dengan kostum serba biru. Saat bertanding, banyak warga yang datang dan memberi semangat kepada dua politisi ini. Seperti apa momen mereka tanding basket? Yuk simak potretnya berikut dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (17/3).

1. Minggu (17/3) pagi , Sandiaga Uno lari pagi bersama tim Jakarta Berlari.

 

2. Ternyata Sandiaga Uno sudah janjian untuk lari bareng dan main basket bareng AHY.

 

3. Sandiaga Uno dan AHY penuh dengan peluh saat lari pagi bersama.

sandi ahy basket jelang debat © 2019 brilio.net berbagai sumber
foto: Instagram/@sandiuno


4 Sambil lari pagi, Sandiaga Uno nggak lupa nge-vlog.

sandi ahy basket jelang debat © 2019 brilio.net berbagai sumber
foto: Instagram/@sorayalarasat1


5. Beberapa pendukung memberikan semangat untuk Sandiaga Uno yang tanding melawan AHY.

sandi ahy basket jelang debat © 2019 brilio.net berbagai sumber
foto: Instagram/@sandiuno


6. Sandiaga Uno terlihat sangat fokus saat menghalau bola basket.

sandi ahy basket jelang debat © 2019 brilio.net berbagai sumber
foto: Instagram/@sandiuno


7. Begini potret keseruan Sandiaga Uno dan AHY rebutan bola basket.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

basket bersama Sandiaga S Uno dan AHY di Bulungan

A post shared by rudy ae (@rae_abukahfi) on