Brilio.net - Dunia atlet bukan semata berisi orang-orang yang peduli sama kesehatan atau kegiatan yang ditekuni, tapi juga sosok-sosok keren. Dari segi penampilan, namanya atlet memiliki fisik yang bikin bening mata. Nggak dipungkiri juga beberapa atlet potensial jadi artis atau bintang iklan. Bahkan beberapa di antaranya justru banting setir ke dunia hiburan setelah selesai dalam tugasnya sebagai atlet.

Nah, bicara atlet cakep, kali ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber fakta tentang Chris Adcock. Cowok 26 tahun ini adalah pebulutangkis elit di negerinya Ratu Elizabeth. Aksi Chris yang bikin fans bulutangkis tergelitik adalah kejailannya berfoto bersama senior bulutangkis Indonesia, Rexy Mainaky yang tengah tertidur, beberapa waktu lalu.

Nggak kalah ganteng dari Pangeran Harry, berikut tujuh fakta tentang Chris Adcock. Mungkin kamu mau ngefans setelah ini?

1. Jail sama Rexy Mainaky, sang senior bulutangkis Indonesia yang pernah bersama Ricky Subagja berhasil menyabet medali emas Olimpiade Atlanta tahun 1996.

Chris Adcock © 2016 brilio.net foto: instagram.com/adcock_chris


2. Menikahi partner tanding sendiri, Gabby Adcock (25), pada tahun 2013 silam.

Chris Adcock © 2016 brilio.net foto: telegraph.co.uk ; instagram.com/gabbyadcock1

 

3. Punya 'fans base' sendiri di Indonesia. Sudah dua tahun ini, PB.Maheswari Medan, menyelenggarakan Adcock Open, turnamen tahunan layaknya Tontowi Ahmad Open. Adcock Open 2016 sendiri baru terselenggara pada akhir Maret 2016 kemarin.

Chris Adcock © 2016 brilio.net foto: twitter.com/Adcockfans

 

4. Pecinta hewan peliharaan anjing. Ini terbukti dari cuitan di akun Twitter pribadinya, @ChrisAdcock1, yang kerap meretweet postingan tentang anjing lucu.

Chris Adcock © 2016 brilio.net foto: twitter.com/ChrisAdcock1

 

5. Sayang banget sama keponakannya yang masih bayi.

Chris Adcock © 2016 brilio.net foto: twitter.com/hayconnor

 

6. Semangat tinggi meraih yang terbaik dalam bulutangkis bareng sang istri. Pada akhir 2015 kemarin, pasangan Adcock ini berhasil menjadi juara pertama dalam ajang Badminton World Federation Dubai World Superseries Finals 2015 untuk kategori ganda campuran.

Chris Adcock © 2016 brilio.net foto: nottinghampost.com

 

7. Selalu kompak bareng istri di lapangan maupun di luar lapangan.

Chris Adcock © 2016 brilio.net foto: twitter.com/EuropeBEC; twitter.com/ChrisAdcock1; twitter.com/gabbywhite011 ; instagram.com/gabbyadcock1 ; twitter.com/BadmintonEnglnd