Brilio.net - Pasti banyak dari cewek di dunia ini yang bermimpi menjadi putri raja. Membayangkan setiap punya keinginan bisa terpenuhi dan semuanya serba dilayani oleh pelayan kerajaan.

Tapi ternyata, hidup sebagai putri kerajaan nggak mudah lho. Semua hal yang dilakukan harus mencerminkan seorang putri yang lemah lembut tutur dan perlakuannya. Nggak hanya itu, dari cara berjalan hingga pakaian pun harus benar-benar diperhatikan karena akan menjadi sorotan publik. Kalau di film-film, putri kerajaan selalu identik menggunakan gaun indah.

Nah, kalau putri kerajaan di dunia nyata seperti apa ya? Penasaran? Yuk simak gaya fashion lima putri kerajaan yang sederhana tapi elegan sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (4/4).

1. Gusti Kanjeng Ratu Bendara.

gaya fashion putri kerajaan  © 2017 berbagai sumber

foto: instagram.com/gkrbendara

Putri dari Raja Yogyakarta ini merupakan finalis Miss Indonesia tahun 2009. Sarjana dalam bidang perhotelan dari International Hospitality Management Institute di Swiss ini selalu tampil sederhana dan sangat elegan. Gaya fashionnya menonjolkan khas wanita Indonesia yang modern dan tetap menampilkan kesederhanaan.

2. Ratu Letizia.

gaya fashion putri kerajaan  © 2017 berbagai sumber

foto: harpersbazaar.com / popsugar.com

Ratu Letizia dari Spanyol ini sangat mencerminkan wanita Spanyol yang dikenal keanggunannya. Gaya fashionnya tampak feminin dan elagan. Sehari-hari ia sering menggunakan rok selutut dan atasan yang sederhana. Apalagi ditambah dengan sepatunya yang tampak begitu elegan.

3. Ratu Rania.

gaya fashion putri kerajaan  © 2017 berbagai sumber

foto: pinterest.com / hellomagazine.com / dailymail.co.uk

Ratu dari Yordania ini nggak perlu diragukan lagi dengan selera fashionnya. Meskipun ia selalu menggunakan pakaian dengan brand ternama, namun ia lebih memilih untuk terlihat sederhana dan jauh dari kesan glamor. Ia lebih memilih model pakaian yang simpel dan elegan.

4. Kate Middleton.

gaya fashion putri kerajaan  © 2017 berbagai sumber

foto: harpersbazaar.com / eonline.com / pinterest.com

Duchess of Cambridge satu ini selalu menarik perhatian publik di setiap pakaian yang ia kenakan. Beberapa kali setiap fashion item yang ia gunakan menjadi trending topic di dunia. Ia dikenal suka menggunakan dress bergaya classic dan sedikit aksesoris. Dan juga Kate dikenal sering menggunakan pakaian yang sebelumnya pernah ia gunakan namun dengan padu padan yang berbeda.

5. Putri Mary.

gaya fashion putri kerajaan  © 2017 berbagai sumber

foto: pinterest.com

Putri dari Denmark ini selalu tampil lebih fleksibel dalam hal fashion. Ia suka mengenakan pakaian casual dan modern. Di antara putri kerajaan lainnya, Putri Marry paling suka berpakaian casual di depan publik, bahkania sering menemani anaknya saat bermain sepeda.

 

IB: gaya fashion putri kerajaan