Brilio.net - Beberapa waktu yang lalu, Kaesang sempat menjadi sorotan media karena ia dianggap tidak lebih terkenal dari Jan Ethes. Bahkan ia mendapat perhatian lebih dari para netizen karena jarang tertangkap dalam foto keluarga ketika liburan bersama. Banyak juga yang iseng mengedit foto Kaesang, seolah-olah ia hadir dalam foto tersebut.

Padahal ketidakhadiran Kaesang di foto tersbut dikarenakan sedang melanjutkan studi di Singapura. Meskipun begitu, ia tak pernah menganggap serius candaan para netizen, malah membalasnya dengan candaan. Tak jarang juga masyarakat yang merasa terhibur dengan tingkah lakunya.

Beberapa waktu lalu, akun Twitter Presiden Jokowi memposting sebuah foto liburan di akhir pekan bersama keluarga besarnya di Kebun Raya Bogor, namun keberadaan Kaesang dalam foto tersebut bikin penasaran netizen.

Namun Kaesang menjawab rasa penasaran netizen dengan mengatakan bahwa ia yang mengabadikan momen tersebut melalui lensa kamera. "Ini saya yang motoin," jawab Kaesang. Bukan kali ini saja, beberapa kali Kaesang absen saat keluarganya liburan bersama. Berikut potret kebersamaan keluarga Jokowi tanpa Kaesang yang yang tuai sorotan, brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (08/12).

1. Kaesang mengaku kalau dia yang mengambil potret kebersamaan keluarganya.

kaesang © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@kaesangp

2. Ketika semua keluarga berkumpul, hanya Kaesang seorang yang tidak ada dalam foto ini. Kira-kira ke mana ya dia?

kaesang © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@Jokowi

3. Kayaknya udah nggak muat lagi nih untuk Kaesang.

kaesang © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@kaesangp

4. Lagi-lagi hanya tak ada Kaesang di dalam foto ini. Kasihan ya, hehe.

kaesang © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@kaesangp

5. Momen ketika Kaesang hanya jadi tukang foto.

kaesang © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@kaesangp

 

mgg/vaulika