Brilio.net - Orang akan mempunyai pilihan bagaimana ia akan menjalani hidup ke depannya. Termasuk soal pernikahan. Misalnya, mempunyai istri lebih dari satu juga adalah pilihan untuk sebagian lelaki.

Poligami ini menjadi pilihan pesohor religi Ustaz Arifin Ilham. Arifin sekarang memiliki tiga istri. Istri pertama bernama Yuni Syahla, istri kedua Umi Nia, dan ketiga adalah Umi Akhtar. Mereka pun mendapat julukan 'kesayangan' dari sang Ustad sesuai dengan daerah asal mereka, yaitu Putri Aceh, Putri Yaman, dan Putri Sunda.

Ketiganya terlihat akrab dan sangat rukun. Mereka juga sering pergi untuk makan bersama dan beraktivitas di luar dengan rutin. Dirangkum oleh Brilio.net Kamis (16/11) dari berbagai sumber ini 5 momen kebersamaan Ustad Arifin Ilham bersama ketiga istrinya.

1. Foto tersebut di unggah melalui akun Instagram @yuni_syahla_aceh. Dia menuliskan caption,
'Buka Puasa Sunnah Senin Kamis Bersama Tiga Bidadari Seperjuangan dan Murabbi Zikir Subhanallah ....Maafkan Jika Tidak Berkenan, InsyaAllah Niat Kami Untuk Uswah sahabat Sholeh Sholehah Tercinta Umi Pertama (Umi Yuni) Kerudung Hitam. Umi Kedua ( Umi Nia)kerudung Putih. Umi ketiga (Umi Akhtar) Kerudung Abu Abu.

arifin ilham © 2017 brilio.net

 

2. Ketiga istrinya juga sering menemani aktivitas dakwah Ustad Arifin Ilham di berbagai daerah. Mereka setia bersama sang suami di manapun.

arifin ilham © 2017 brilio.net

 

3. Ustadz Arifin Ilham juga mengajak ketiga istrinya berolahraga memanah. Ini hal yang sering ia lakukan bersama istrinya selain berkuda.

arifin ilham © 2017 brilio.net

 

4. Saat menikmati makan bersama dengan ketiga istrinya di sebuah restoran. Semoga mereka terus menjadi keluarga sakinah, ya.

arifin ilham © 2017 brilio.net

 

5. Ini adalah edukasi tentang pilar keluarga sakinah ala Ustad Arifin Ilham bersama ketiga istrinya. Simak selengkapnya di video berikut.