Brilio.net - Prabowo Subianto mengunjungi keluarga Ahmad Dhani di kediaman di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (4/2) malam. Prabowo menemui Ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler dan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela.

Kedatangan Ketua Umum Gerindra itu bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada keluarga Ahmad Dhani yang ditahan karena kasus ujaran kebencian. Dia menjelaskan bahwa dirinya bersama Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan mengunjungi pentolan musisi Dewa 19 tersebut dalam waktu dekat.

"Tetap sabar, dan tetap kuat bu, Kedatangan saya beserta rombongan untuk memberikan dukungan moril kepada ibu dan keluarga. Dan dalam waktu dekat ini kami berencana akan berkunjung bertemu Mas Ahmad Dhani," kata Prabowo dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (5/2).

Dia juga akan melakukan upaya hukum yang dianggap perlu untuk mengawal kasus yang menjerat Ahmad Dhani hingga selesai.

"Kepada seluruh sahabat, keluarga, serta kader kami imbau untuk memberikan semangat serta dukungan kepada Ahmad Dhani, kita akan lakukan upaya-upaya hukum yang di anggap perlu untuk membantu mas Ahmad Dhani serta mengawal kasus ini hingga selesai," ujarnya dikutip Antara.

Berikut deretan momen Prabowo kunjungi keluarga Ahmad Dhani dihimpun dari akun Instagram @indonesiaadilmakmur, Selasa (5/2).

1. Prabowo berjanji akan lakukan upaya hukum untuk membantu Ahmad Dhani serta mengawal kasus ini hingga selesai.

prabowo ke rumah dhani © 2019 brilio.net

 

2. Prabowo mengimbau kepada seluruh kader Partai Gerindra dan kader partai koalisi Indonesia Adil Makmur untuk memberikan semangat dan dukungannya kepada Ahmad Dhani.

prabowo ke rumah dhani © 2019 brilio.net

 

3. Prabowo didampingi sejumlah pengurus Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi dan Pimpinan Partai Gerindra.

prabowo ke rumah dhani © 2019 brilio.net

 

4. Dalam kesempatan tersebut, Ibunda Ahmad Dhani Joyce Theresia Pamela Kohler mengungkapkan rasa hormat dan terima kasihnya kepada Prabowo Subianto atas dukungan moral yang telah diberikan.

prabowo ke rumah dhani © 2019 brilio.net

 

5. Dia juga berdoa agar anak tercintanya tersebut diberikan kekuatan dalam menghadapi proses hukum yang menimpanya.

prabowo ke rumah dhani © 2019 brilio.net