Brilio.net - Kabar bahagia datang dari calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin. Putri keempat KH Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah resmi menikah usai dipersunting pria pilihannya, Muh Rapsel Ali pada Rabu, (9/1). Siti dan Rapsel melangsungkan akad dan resepsi pernikahan di Royal Tulip Gunung Geulis Hotel & Resort, Bogor, Jawa Barat.

Acara resepsi pernikahan berlangsung khidmat dan meriah. Kedua mempelai tampak mengenakan busana berwarna putih. Dekorasi serba putih dan penuh bunga juga memenuhi ruangan. Tak kalah istimewa, Presiden Joko Widodo hadir sebagai saksi dari mempelai wanita.

Sejumlah tokoh politik lainnya yang hadir adalah Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy. Lewat akun Twitter pribadinya, Romi membagikan momen ketika dirinya hadir di tengah-tengah suasana haru pernikahan.

"Menghadiri pernikahan Siti Azizah binti @KHMarufAmin_ dan M. Rapsel Ali bin M. Ali Gandong di Gunung Geulis, Bogor. Bertindak sbg saksi mempelai perempuan adalah pak @jokowi. Semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rohmah," tulis @mromahurmuziy.

Seperti diketahui, sebelumnya Siti dan Rapsel menggelar acara lamaran pada 23 Desember 2018 silam. Berikut berikut brilio.net rangkum dari akun Twitter @mromahurmuziy, momen akad dan resepsi pernikahan Siti Nur Azizah dan Muh Rapsel Ali, Rabu (9/1).

Loading...

1. Prosesi ijab kabul yang berlangsung dengan lancar dan khidmat.

anak maruf amin menikah © 2019 brilio.net

2. Presiden Joko Widodo hadir menjadi saksi dari pihak mempelai wanita.

anak maruf amin menikah © 2019 brilio.net

3. Momen Presiden Jokowi berfoto bersama kedua mempelai berserta Ma'ruf di atas pelaminan.

anak maruf amin menikah © 2019 brilio.net

4. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Romahurmuziy juga hadir dan mengabadikan dengan berfoto bersama. Raut bahagia begitu terpancar dari kedua mempelai.

anak maruf amin menikah © 2019 brilio.net

5. Momen-momen Muh Rapsel mengucapkan ijab kabul. Meski sedikit tegang, namun dirinya berhasil mengucapkan ijab hanya satu kali.

RECOMMENDED BY EDITOR