Brilio.net - Tak cuma sosok presiden, namun kehidupan keluarganya pun akan jadi sorotan masyarakat. Mulai dari istri, anak bahkan hingga cucu-cucunya. Begitu halnya juga yang terjadi pada keluarga Presiden Joko Widodo. Kehidupan keluarganya pun kerap menjadi perhatian media dan masyarakat.

Yang paling kerap jadi perbincangan tentu saja kedua anak laki-lakinya yaitu Gibran dan Kaesang. Belum lama ini Gibran kembali menjadi topik pembicaraan hangat. Ia kembali bertemu dengan anak mantan Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Yudhoyono. Ini merupakan pertemuan keduanya, sebelumnya mereka pernah bertemu di Istana Kepresidenan pada 2017 lalu.

Kali ini, Agus Yudhoyono sengaja mengunjungi gerai Markobar milik Gibran yang berada di Kota Solo. Di sana, keduanya terlihat duduk bersama sambil menikmati martabak delapan rasa andalan gerai itu.

Seperti apa momen kebersamaan mereka? Berikut ini 5 momen kehangatan Gibran dengan Agus Yudhoyono saat pertama kali bertemu 2017 dan pertemuan keduanya pada tahun 2018. Seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Selasa (10/4).

1. Ini momen pertemuan pertama mereka pada tahun 2017.

giibran ahy markobar © berbagai sumber

foto: liputan6.com

2. Pertemuan mereka terjadi di Istana Kepresidenan, Jakarta.

giibran ahy markobar © berbagai sumber

foto: liputan6.com

 

3. Sementara ini pertemuan mereka yang terjadi belum lama ini.

giibran ahy markobar © berbagai sumber

foto: Instagram/@markobarmedan

4. Agus Yudhoyono kali ini dijamu di salah satu gerai martabak milik Gibran yang terletak di Solo.



5. Gibran dan Agus berbincang-bincang sambil ditemani dengan martabak delapan rasa andalan gerai tersebut.

giibran ahy markobar © berbagai sumber

foto: Instagram/@markobar_solo