Brilio.net - Pasangan para pejabat tentu tak luput dari sorotan media. Nggak cuma saat mendampingi suaminya, para istri pejabat ini ternyata hobinya juga mengundang sorotan. Sebab, hobi mereka tak hanya keren tetapi juga tergolong unik.

Biasanya, di sela-sela aktivitas yang segudang, mereka masih mampu menyisihkan waktu untuk menjalani hobinya itu. Tampaknya hobi tersebut sebagai pelipur penat dari keseharian. Nah, berikut 5 istri pejabat yang hobinya tak biasa, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (17/3).

1. Iriana Joko Widodo

hobi istri pejabat © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@jokowi

Ibu Negara Iriana Jokowi sepertinya 'tertular' hobi PPresiden Joko Widodo memelihara burung. Bahkan dalam sebuah wawancara, Jokowi mengatakan kalau Iriana suka blusukan ke pasar burung.

2. Veronica Tan

hobi istri pejabat © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@veronicabtp

Nggak cuma menemani suaminya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) blusukan, Veronica juga jago main Cello lho. Hobinya ini terungkap melalu postingan pertama akun Instagramnya @veronicabtp beberapa hari lalu.

3. Siti Rubi Aliya Rajasa

hobi istri pejabat © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ruby_26

Istri Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Eddy Baskoro Yudhoyono, Siti Rubi Aliya rajasa juga punya hobi unik. Menantu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini suka mengoleksi aksesoris hasil kekayaan alam Indonesia, dari emas, mutiara, sampai batu akik Pacitan dan Aceh.

4. Adelia Pasha

hobi istri pejabat © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@adeliapasha

Istri Sigit Purnomo Syamsudin Said alias Pasha ungu, Adelia kini bukan lagi hanya pendamping hidup anak band. Setelah sang suami terpilih menjadi wakil wali kota Palu, Adel pun menjelma menjadi ibu pejabat. Yang tak banyak diketahui publik, wanita yang tengah mengandung anak keempat ini memiliki hobi traveling dan olahraga ekstrem lho. Adel suka banget terjun payung dan bermain speedboot. Namun, karena sedang hamil wanita 28 tahun ini harus bersabar untuk kembali melakukan hobinya.

5. Ani Yudhoyono

hobi istri pejabat © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Istri mantan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono ini sudah dikethaui publik punya hobi fotografi. Bahkan sejak SBY masih menjabat presiden, jepretan Ani sudah mulai dipajang di Instagram pribadinya.