Brilio.net - Kabar bahagia datang dari putri sulung Bill Gates, Jennifer Katharien Gates. Setelah menjalin hubungan asmara bertahun-tahun, akhirnya ia resmi di lamar oleh kekasihnya, Nayel Nassar yang merupakan pria berdarah Mesir. Rasa bahagianya itu dibagikan melalui unggahan Instagram pada Kamis (30/1).

Tak hanya dirinya, sang kekasih Nayel Nassar juga mengunggah potret yang sama-sama dilengkapi kata-kata bahagia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Nayel Nassar, you are one of a kind. Absolutely swept me off my feet this past weekend, surprising me in the most meaningful location over one of our many shared passions. I can’t wait to spend the rest of our lives learning, growing, laughing and loving together. Yes a million times over. AHHH!!!

A post shared by Jennifer Gates (@jenniferkgates) on

"Aku tak bisa menunggu untuk menghabiskan sisa hidup kita belajar, tumbuh, tertawa dan saling mencintai. Yes, jutaan kali (emoji cincin)," tulis Jennifer pada unggahannya.

Jennifer Gates dan kekasihnya Nayel Nassar, diketahui sudah menjalin hubungan asmara bertahun-tahun. Wanita kelulusan Stanford itu merasa bahagia dan terharu karena akhirnya sang kekasih melamar dirinya. Rasa bahagia pun dirasakan Nayel Nassar, ia turut mengunggah potret yang memperlihatkan saat mereka bermain ski di tengah hamparan salju.

Loading...

Dalam foto yang diunggah, Jennifer terlihat begitu terkejut. Ia memamerkan cincin berlian besar sambil bersandar di pundak Nassar.

Nayel Nassar begitu senang karena Jennifer mengatakan Yes, ia pun merasa menjadi pria paling beruntung di dunia karena bisa bersama wanita yang sangat ia cintai itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

SHE SAID YES!! I’m feeling like the luckiest (and happiest) man in the world right about now. Jenn, you are everything I could have possibly imagined..and so much more. I can’t wait to keep growing together through this journey called life, and I simply can’t imagine mine without you anymore. Love you more than you can possibly imagine, and thank you for making every single day feel like a dream to me. Here’s to forever!

A post shared by Nayel Nassar (@nayelnassar) on

Sebagian orang mungkin sudah cukup mengenal Jennifer Gates, pasalnya ia adalah anak dari orang terkaya di dunia Bill Gates. Namun masih banyak yang belum mengenal sosok calon menantu Bill Gates ini.

Penasaran siapa sebenarnya Nayel Nassar? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (31/1).

1. Atlet berkuda.

Fakta Nayel Nassar Instagram

foto: Instagram/@cairogossip

Tak hanya Jennifer yang merupakan atlet berkuda, namun sang kekasih Nayel Nassar pun seorang atlet kuda berbakat. Pada saat Nayel masih kecil, orangtuanya memasukkannya ke beberapa olahraga, antara lain sepak bola, bola basket, bola voli, dan tenis. Namun akhirnya Nayel kemudian memilih berkuda.

Memiliki hobi yang sama, membuat Jennifer dan Nayel cocok satu sama lain. Mereka pun saling mendukung dan mengikuti kejuaraan berkeliling ke berbagai kota tempat kompetisi digelar. Nayel Nassar sudah mulai berkuda sejak usia 5 tahun, tak heran jika ia berhasil menyabet banyak kejuaraan level dunia yang bergengsi.

2. Menguasai berbagai bahasa.

Fakta Nayel Nassar Instagram

foto: Instagram/@cairogossip

Nayel Nassar merupakan sosok yang cukup menawan. Tak hanya berbakat dalam dunia olahraga berkuda, ia juga menguasai beberapa bahasa asing seperti Arab, Inggris, Prancis, dan Jerman. Tentunya ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Jennifer.

3. Atlet kuda berprestasi.

Fakta Nayel Nassar Instagram

foto: Instagram/@zahrat_khaleej

Seperti yang diketahui ia sudah mulai aktif berkuda sejak dirinya masih berusia 5 tahun. Tak heran jika ia telah meraih banyak penghargaan. Pada 2012, Nayel memenangkan Artisan Farms Young Rider Grand Prix Series di Winter Equestrian Festival. Pada tahun yang sama, dia memenuhi syarat untuk Olimpiade London sebagai penunggang cadangan untuk Mesir.

Pada 2013, Nayel berhasil membawa pulang Piala Dunia Grand Prix Kualifikasi di Thermal, California. Di tahun yang sama ia memenangkan Zoetis US$ 1 Juta Grand Prix di HITS Saugerties, New York.

4. Lulusan Stanford University.

Fakta Nayel Nassar Instagram

foto: Instagram/@zahrat_khaleej

Nayel Nassar merupakan sosok berpendidikan, ia telah menyelesaikan pendidikannya di Stanford University di California, dengan mengambil jurusan Ekonomi, Manajemen.

5. Jutawan Mesir.

Fakta Nayel Nassar Instagram

foto: Instagram/@zahrat_khaleej

Tak main-main, Nayel Nassar merupakan sosok jutawan Mesir. Sejak lahir ia memang hidup dengan bergelimangan harta. Keluarganya menjalankan perusahaan desain arsitektur dan interior di Kuwait. Tentu saja hal ini juga dikuasai oleh Nayel Nassar.

Melihat latar belakang keluarganya yang merupakan pebisnis sukses, tak heran jika pria kelahiran Chicago, Illinois ini mengambil jurusan Ekonomi Manajemen.

RECOMMENDED BY EDITOR