Brilio.net - Nama Ponari si dukun cilik asal Jombang tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pada tahun 2009, namanya sempat menghebohkan publik karena konon dapat menyembuhkan orang sakit dengan batu yang dimilikinya.

Batu ajaib yang dimilikinya bermula saat desanya dilanda hujan deras disertai suara petir yang saling menyambar. Ponari saat itu masih duduk di kelas tiga SDN Balongsari I, dan sebagaimana bocah pada umumnya ia pun ikut main hujan-hujanan.

Kabar kesaktian Ponari itupun cepat menyebar ke pelosok negeri dan banyak orang berbondong-bondong datang ke rumahnya di Dusun Kedungsari, Desa Balungsari, Kecamatan Megaluh, Jombang, Jawa Timur untuk berobat.

Seiring waktu, namanya kini 'tenggelam'. Namun, baru-baru ini Ponari yang kini tumbuh menjadi pemuda kembali menjadi sorotan. Bukan karena praktik pengobatannya, tetapi ia membawa kabar bahagia. Ponari diketahui telah melamar kekasihnya.

Kabar soal lamaran Ponari itu sendiri diketahui langsung dari akun Facebook Aminatuz Zuroh. Pada Sabtu (11/1) lalu perempuan yang mana merupakan tunangan Ponari tersebut mengunggah sejumlah potret dari momen lamaran yang sederhana namun terkesan intim tersebut.

Loading...

Akun Facebook Kabare Wong Jombang juga mengabarkan jika Ponari telah melamar gadis pujaan hatinya. Sembari mengunggah foto lamaran itu, unggahan yang diposting Kamis (16/1) itu memberikan caption tentang kabar lamaran Ponari. Kini unggahan tersebut sudah dibagikan lebih dari 500 kali dan komentar.

"Ponari Lamaran. Ponari SEMPAT GEMPAR DI Dsn kedungsari ds balong sari Megaluh kab jombang Beberapa tahun lalu. Alhamdulillah, kini dia tumbuh dewasa Dan ia sudah melamar si doi, Semoga Samawa amin. Indah banget, " sebut akun Kabare Wong Jombang.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, berikut sejumlah momen lamaran 'dukun cilik' Ponari dengan kekasihnya, Jumat (17/1).

1. Kabar bahagia datang dari si 'dukun cilik' Ponari.

Ponari lamaran berbagai sumber

foto: Facebook/Aminatuz Zuroh

2. Pemuda asal Jombang tersebut diketahui baru saja melamar sang pujaan hati.

Ponari lamaran berbagai sumber

foto: Facebook/Aminatuz Zuroh

3. Kabar bahagia tersebut diketahui langsung dari akun Facebook sang kekasih.

Ponari lamaran berbagai sumber

foto: Facebook/Aminatuz Zuroh

4. Selamat ya, Ponari dan kekasihnya yang cantik~

Ponari lamaran berbagai sumber

foto: Facebook/Aminatuz Zuroh

RECOMMENDED BY EDITOR