Brilio.net - Mendengar nama dari anak-anak tokoh ternama, yakni Presiden, pasti yang terbesit pertama kali adalah elitis, hidup dalam kemewahan, bahkan eksklusif. Namun tak semua keturunan seorang Presiden demikian. Beberapa anak Presiden bahkan tampil santai.

Seperti yang sudah diketahui bagaimana keturunan Presiden Joko Widodo yang kerap tampil apa adanya. Bahkan, belum lama ini anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep bersedia menjadi cameo dalam film Cek Toko Sebelah. Langkah Kaesang itu juga diikuti kakaknya, Gibran Rakabuming Raka yang akan tampil di film Sesuai Aplikasi.

Kehadirian anak Presiden dalam dunia hiburan mungkin bukan suatu yang lumrah di Indonesia. Namun siapa sangka, asumsi tersebut dipatahkan dengan kehadiran mereka menghiasi beberapa film di layar kaca.

Tak hanya Kaesang dan Gibran, ada beberapa anak presiden lainnya yang turut meramaikan dunia perfilman. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (30/11).

1. Gibran Rakabuming Raka.

4 Anak presiden Indonesia ini ikut main film, terbaru Gibran istimewa

foto: Istimewa

Gibran tampil sebagai cameo dalam film Sesuai Aplikasi. Dalam film tersebut, Gibran tampil sebagai dirinya sendiri sebagai pemilik Markobar. Awalnya belum bisa dipastikan Gibran bisa ikut dalam film ini atau tidak. Pasalnya dua hari sebelum syuting, Gibran baru mengabari bahwa dirinya bersedia main di film tersebut.

2. Kaesang Pangarep.

4 Anak presiden Indonesia ini ikut main film, terbaru Gibran istimewa

foto: Instagram/@kaesangp

Sebelum sang kakak tampil di layar kaca, adiknya sudah duluan mendominasi. Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini memang sudah cukup terkenal dengan tingkah kocaknya. Sama halnya dengan sang kakak, Kaesang juga pernah menjadi cameo dalam film Cek Toko Sebelah.

Dalam film ini Kaesang berperan sebagai supir taksi. Kaesang dinilai sebagai pemain yang asik, dia tak menunjukkan bahwa dirinya sebagai putra Presiden. Hal ini membuat pemain lainnya nyaman dengan kehadiran Kaesang dalam film tersebut.

3. Inayah Wahid.

4 Anak presiden Indonesia ini ikut main film, terbaru Gibran istimewa

foto: Instagram/@katrinardiyani

Inayah Wulandari atau yang lebih dikenal dengan Inayah Wahid merupakan putri bungsu Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid atau Gusdur. Mungkin sebagian orang belum mengetahui bawa Inayah Wahid bermain dalam sebuah sinetron komedi Ok-Jek. Sebelum tampil di layar kaca, Inayah Wahid dikenal sebagai aktris teater.

4. Guruh Soekarnoputra.

4 Anak presiden Indonesia ini ikut main film, terbaru Gibran istimewa

foto: KapanLagi.com

Guruh Soekarnoputra merupakan anak bungsu dari Presiden RI pertama IR Soekarno. Guruh memang dikenal aktif dalam dunia seni. Selain piawai dalam menciptakan lagu, Guruh juga pandai dalam berakting. Hal ini ditunjukkannya dengan bermain dalam sebuah film horor yang berjudul Miseri Hantu Seluler.

Terjunnya Guruh dalam dunia akting, berawal dari kedekatannya dengan seorang produser yang disebut Chaca. Meski tak terlalu banyak adegan akting yang dilakoninya dalam film tersebut, namun Guruh telah menunjukkan bahwa ia memiliki kemampuan dalam dunia akting.