Brilio.net - Kamu yang suka mantengin reality show 86 di NET.TV setiap Senin-Jumat pukul 22.00 WIB, pasti familiar dengan polisi-polisi yang menjadi narasumber. Program 86 isinya mengungkap realita kehidupan polisi, baik saat bertugas maupun kehidupan pribadi.

Cakupan wilayah yang diliput oleh tim dari program yang merupakan kerja sama antara NET.TV dengan Polri ini bukan hanya di Jakarta saja, melainkan berbagai kota. Misalnya Surabaya, Bandung, Purwakarta, bahkan sampai Makassar.

Nah, dari beberapa polisi yang kerap muncul di program TV dengan jargon #siap86 tersebut, ada tiga polisi muda yang cukup menyita perhatian kaum hawa. Siapa saja mereka? Berikut ulasan singkat yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (24/7), ketiga sosok polisi tersebut.

1. Bripda Andre F. D.

polisi ganteng 86 berbagai sumber

foto: Instagram/@andreferdians

Sosok polisi ganteng satu ini bukan cuma bikin penonton 86 betah mantengin acaranya. Bahkan dalam reality show tersebut, cewek-cewek yang dia berhentikan saat tak mematuhi lalu lintas, juga ikutan tersipu malu bahkan kegirangan.

Dengan paras tampan dan pembawaannya yang kalem dan ramah, Andre sampai punya banyak fans. Di kolom komentar setiap postingannya di akun Instagram pribadi yang sudah punya 21 ribu lebih follower, selalu banjir pujian, bahkan gombalan dari fans.

2. AKP Restu Indra Pamungkas.

polisi ganteng 86 berbagai sumber

foto: Instagram/@123stuindra

Ayah dua putra ini juga aktif menjadi narasumber dalam acara 86. Bahkan Indra, sapaan akrabnya, juga pernah menjadi pembawa berita informasi lalu lintas lebaran di stasiun televisi TVONE, mewakili NTMC Polri, Korps Lalu Lintas Polri.

Sama seperti Andre, Indra juga memiliki cukup banyak pengagum. Dilihat dari kolom komentar akun Instagram pribadinya, cukup banyak pernyataan rasa kagum dan ucapan semangat dalam menjalankan tugas.

3. Ipda Bayu Ramadhan Effendi.

polisi ganteng 86 berbagai sumber

foto: Instagram/@bayuramadhaneff

Polisi yang bertugas di Polres Purwakarta sebagai Kanit Jatanras Sat Reskrim ini juga punya banyak fans. Follower di Instagram pribadinya mencapai 40 ribuan. Bahkan kabar pertunangannya dengan sang kekasih yang diunggah di Instagram, membuat banyak kaum hawa patah hati. Salah satu tugasnya yang pernah ada dalam 86 adalah saat melakukan penggerebekan pelaku pencurian dengan kekerasan.