Brilio.net - Fenomena Citayam Fashion Week kini sudah dikenal di dunia. Bahkan, media luar negeri memuji fenomena tersebut lebih baik dari Harajuku. Makin mendunia, kini banyak masyarakat yang ikut bergabung dengan Citayam Fashion Week.

Model kelas dunia asal Tanah Air ikut meramaikan fenomena Citayam Fashion Week. Nggak hanya itu, pejabat pun turut ikut bergaya. Hal tersebut dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil membagikan potret catwalk di trotoar dan jalanan Dukuh Atas yang tengah ia kunjungi. Diketahui, Ridwan Kamil mendapatkan undangan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Sehabis menerima award pake batik, tetiba harus rapat di kawasan SCBD Sudirman, dan terpaksalah diminta ikutan #citayamfashionweek bersama para model dunia yang tergabung dalam agency modelpadahalojol.inc," tulisnya.

Ia pun ikut berpesan agar saling menjaga ketertiban dengan terus berkreasi. Memakai busana dari Samuel Wongso dan Wong Hang Tailor, gaya Ridwan Kamil mendapat pujian dari warganet. Penasaran seperti apa style Ridwan Kamil saat catwalk?

Berikut brilio.net rangkum potret gaya Ridwan Kamil dari akun TikTok @ridwankamil.official, Kamis (21/7).