Brilio.net - Jika mendengar kata kejaksaan pasti yang ada di pikiranmu udah serem duluan. Tempat dimana banyak orang dituntut atas suatu kasus kejahatan. Apalagi imej jaksa yang selalu digambarkan selama ini bapak-bapak bermuka galak. Wah...

Padahal itu salah besar, sekarang banyak pegawai kejaksaan wanita yang masih muda lho. Bahkan beberapa dari mereka sudah menjadi jaksa sebelum umur 30 tahun. Keren ya?

Mereka ini juga samalah kayak kamu, anak muda, suka mengunggah selfie cantiknya di Instagram. Nah, kamu mau tahu secantik apa pegawai kejaksaan sekarang? Cek deh foto-fotonya di bawah ini, seperti dirangkum brilio.net dari Instagram, Kamis (19/5).

Dijamin bikin kamu pengen dituntut terus deh.. Aw!

1. Kamu mau nggak, diborgol sama ibu jaksa cantik ini?

Loading...

jaksa cantik © 2016 brilio.net@nithaquinn

2. Wah, senyumnya Mbak Ina manis banget deh..

jaksa cantik © 2016 brilio.net@inhaa.ina

3. Kalau tiap pagi disambut senyuman gini, betah deh nongkrong di kejaksaan..

jaksa cantik © 2016 brilio.net@chandrawatipasra

4. Waw, tatapan matanya bisa menusuk hatimu nih..

jaksa cantik © 2016 brilio.net@valentinab4ho

5. Duh, ibu jaksanya cantik banget nih.. Keturunan Arab nggak ya?

jaksa cantik © 2016 brilio.net@indahkartika231

COWOK WAJIB BACA: Ade Bela Mustika, kondektur jelita yang bikin penumpang klepek-klepek

6. Ya ampun, ini imut banget deh..

jaksa cantik © 2016 brilio.net@dyahayuwulandaru

7. Nih, yang tinggal di Padang. Namanya Mbak Aega..

jaksa cantik © 2016 brilio.net@aegayasautami

8. Kalau ini Kejaksaan Bandung punya nih..

jaksa cantik © 2016 brilio.net@vieandrea79

9. Bikin hati adem ngelihatnya deh..

jaksa cantik © 2016 brilio.net@evasetianii

10. Wah, alisnya keren nih..

jaksa cantik © 2016 brilio.net@lovely_feeby

RECOMMENDED BY EDITOR